Hari ke-4, Pencarian Jasad Rooyan di Sungai Cisanggarung Belum Membuahkan Hasil

Proses pencarian jasa Rooyan di Sungai Cisanggarung /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES– Hingga hari ke-4, pencarian jasad Rooyan, bocah 14 tahun asal Desa Prapag Kidul, Kecamatan Losari yang tenggelam di Sungai Cisanggarung usai terjun dari atas jembatan rel kereta api, saat bermain bersama temannya, pada Kamis (19/01) yang lalu, hingga hari ke-4 pencarian belum membuahkan hasil.

Petugas gabungan TNI/POLRI termasuk dari Polairud Polda Jabar, Basarnas, BPBD, relawan dari Kabupaten Brebes dan Kabupaten Cirebon, terus melakukan penyisiran termasuk proses pencarian melibatkan kapal nelayan yang menyisir hingga ke muara Sungai Cisanggarung.

Tim SAR gabungan juga melakukan penyisiran aliran Sungai Cisanggarung dengan melalui jalur darat, yakni dengan menyisir semak belukar bantaran Sungai Cisanggarung.

Baca juga: Baron Hill, Spot Foto di Atas Jembatan Kaca Obyek Wisata Guci

Kanit Reskrim Polsek Losari Brebes, Iptu Tasudin, Minggu (23/01) sore, mengatakan proses pencarian tim SAR gabungan belum membuahkan hasil karena terkendala arus sungai yang deras.

‘sudah dua hari ini Sungai Cisanggarung sangat deras arus sungainya, ini menyebabkan regu penolong kesulitan melakukan pencarian hingga ke dasar sungai untuk melakukan penyelaman,” ungkap Iptu Tasudin.

Proses pencarian Minggu sore untuk sementara dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi, Senin (24/01) pagi.

“Kami minta doanya masyarakat agar tim SAR gabungan yang melakukan pencarian, bisa segera menemukan jasad Rooyan,” pungkasnya.***

Baca juga: Pencarian Hari ke-3 Bocah Terjun di Sungai Cisanggarung Terkendala, Ini Penyebabnya

Spread the love

BACA JUGA :  Ada 2 Bakal Calon Kades di Brebes Tercoret Gegara Pernah Tersandung Korupsi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.