Ibu Penganiayaan 3 Anaknya, Jalani Pemeriksaan Kejiwaan di RSUD Soesilo Slawi

Kanti Utami (35) terduga pelaku penganiayaan anaknya kini menjalani pemeriksaan kejiwaan di RSUD Soesilo Slawi. /Ist

ARAH PANTURA, TEGAL – Kanti Utami (35) warga Desa/Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap 3 anaknya, bahkan salah satunya tewas karena menderita luka serius dibagian lehernya akibat luka sayatan.

Tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Brebes hari ini membawa terduga pelaku ke RSUD Soesilo Slawi untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan. Senin (21/3) pagi.

dr. Gloria Immanuel seorang dokter kejiwaan RSUD Soesilo Slawi mengatakan pasien saat ini menjalani pemeriksaan kejiwaan oleh tim dokter kejiwaan. Pihaknya akan melakukan pemeriksaan 3 tahapan kepada yang bersangkutan.

“Ada 3 pemeriksaan dari mulai psikiatri, profil kepribadian hingga kecerdasan. Awal menjalani pemeriksaan yang bersangkutan menjawab dengan baik,” ujarnya. Senin (21/3) siang.

Ada beberapa pertanyaan termasuk soal kejadian yang lalu dari enam bulan terakhir. Termasuk awal terduga pelaku penganiayaan dan pembunuhan saat menganggur karena pandemi sebagai perias kecantikan salon.

“Yang bersangkutan juga menjelaskan posisinya saat mulai menganggur sebagai perias salon kecantikan saat pandemi berlangsung sehingga sumber pendapatan hanya mengandalkan dari suaminya,” ungkapnya.

Kanti Utami terlihat depresi dimana yang bersangkutan terlihat ketakutan melihat banyak orang. Akan tetapi tim dokter belum meminta keterangan tragedi pada Minggu (20/3) kemarin.

“Pemeriksaan kejiwaan paling tidak memerlukan waktu hingga 3 hari supaya bisa mendapatkan hasil observasi pasien,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Kepepet Tak Punya Ongkos Pulang, Pria Lajang Nekad Mencuri Kotak Amal Masjid

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.