Innalilahi, Bocah 5 Tahun di Kluwut Tewas Tercebur Sumur

Bocah 5 tahun meninggal dunia setelah tercebur sumur. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Tri Hastuti,. bocah perempuan berusia 5 tahun, Warga Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, harus merenggang nyawa setelah tercebur sumur, milik warga sekampungnya, Jumat (24/12) sore.

Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Brebes, yang mendapatkan laporan warga langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban di dalam sumur.

Kepala Satpol PP Brebes, Supriyadi, menjelaskan, korban Sri Hastuti, awalnya bermain dengan teman-temannya disekitar sumur. Korban tidak mengetahui ada sumur yang tertutup, hinga korban diketahui sudah tercebur sumur.

Baca juga: Diduga Gegara Makan Ini, Puluhan Santriwati di Brebes di Rawat ke Rumah Sakit

“Diduga saat bermain, korban tidak melihat ada sumur yang tertutup rapat, dan tahu-tahu korban diketahui sudah kecebur ke dalam sumur” ujar Kepala Satpol PP Brebes, Supriyadi.

Petugas pemadam kebakaran kemudian bersama warga, berhasil mengevakuasi untuk mengangkat jasad korban dari dalam sumur.

“Alhamdulillah korban yang berada dalam sumur berhasil diangkat oleh tim kami dari Damkar yang dibantu warga,’ jelas Kepala Satpol PP Brebes, Supriyadi.

Kanit Reskrim Polsek Bukakamba, Aiptu Kusnanto, Jumat (24/12) malam, membenarkan adanya peristiwa itu.

“Memang benar, ada peristiwa bocah berusia 5 tahun yang tercebur sumur hingga meninggal dunia,” ucap Kanit Reskrim Polsek Bukakamba.

Sekarang jenazah bocah malang itu, masih disemayamkan dirumah duka dan rencananya baru akan dimakamkan besok pagi, menunggu kedatangan kedua orang tuanya yang bekerja di Jakarta.

“Jenazah masih disemayamkan dirumah duka, karena kedua orangtuanya bekerja di Jakarta. Korban selama ini tinggal bersama neneknya. Besok (Sabtu) pagi kemungkinan jenazah baru dimakamkan,” kata Kanit Reskrim Polsek Bukakamba.

Agar kejadian serupa tidak terulang, kami menghimbau kepada masyarakat khususnya otang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya saat bermain.

“Kejadian ini menjadi pelajaran kita semua, dan menghimbau kepada orang tua untuk bisa mengawasi anak-anaknya saat bermain. Sehinga kejadian tersebut tidak terulang.***

Baca juga: Hasil Razia Jelang Nataru, Satnarkoba Polres Tegal Musnahkan Ribuan Botol Miras Berbagai Merek

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *