Ironis, Ibu Muda Gantung Diri di Depan Anaknya Yang Berusia 3 Tahun, Diduga Motifnya Ini

Kapolsek Wanasari, AKP Mulyono mendatangi rumah korban gantung diri. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Seorang ibu muda, Tati Purwanti (26) warga Desa Klampok Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya, Senin (24/01) malam.

Ironisnya, kejadian tersebut saat korban tengah bersama anaknya yang masih berusia 3 tahun dan mendengarkan musik bersama di dalam kamar tidurnya.

Kapolsek Wanasari, AKP Mulyono, Selasa (25/01) siang, membenarkan adanya kejadian wanita tewas gantung diri yang terjadi di wilayah hukum Polsek Wanasari.

“Memang benar ada kejadian gantung diri. Bahkan kejadian tersebut, hasil penyelidikan, aksi gantung diri dilakukan saat korban bersama anaknya di dalam kamar rumahnya.” ujarnya.

Kejadian terungkap, beber Kapolsek Wanasari, saat anak laki-laki korban menangis, yang membuat curiga neneknya karena cucunya menangis terus menerus tidak seperti biasanya.

“Setelah ditengokin dan masuk ke dalam kamar, ibu korban menemukan anaknya sudah menggantung diri dengan menggunakan tali pramuka” ungkapnya.

Baca juga: Karyawan Dishub Brebes Yang Dikabarkan Hilang Misterius Ditemukan, Begini Kondisinya

Meski belum diketahui persis motif dari aksi bunuh diri tersebut, namun hasil penyelidikan sementara akibat faktor ekonomi.

“Belum diketahui persis motif dari gantung diri, apalagi meski suaminya tengah melaut sebagai nelayan, yang bersangkutan menurut penuturan pihak keluarga tidak pernah mengeluh ada masalah keluarga,” pungkas Kapolsek Wanasari.

Jenazah Tanti Purwanti usai disemayamkan dirumah duka, oleh pihak keluarga dimakamkan di pemakaman desa setempat, Selasa (25/01) pagi.***

Baca juga: Rumah Roboh Akibat Puting Beliung di Larangan, Penghuni Alami Luka

Spread the love

BACA JUGA :  Ingat! Penerima BPNT Jangan Dipaksa Beli Sembako di Supplier Tertentu

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.