Ivana Trump, Istri Pertama Doland Trump Ditemukan Meninggal Dunia Di Tangga

ARAH PANTURA – Ivana Trump, istri pertama mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump meninggal dunia pada usia 73 tahun pada Kamis 14 Juli 2022.

Ivana merupakan istri pertama Trump sekaligus ibu dari tiga orang anak, yakni Donald Trump Jr, Erick Trump, dan Ivanka Trump.

Dilansir dari AFP, Donald Trump menjelaskan bahwa Ivana Trump meninggal di rumahnya di New York City, tanpa menyebutkan penyebab kematiannya.

“Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang jumlahnya banyak, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City,” ungkap Trump dalam unggahannya di platform media sosial Truth Social.

Pihak keluarga Trump sendiri tidak menyebutkan penyebab kematian dari Ivana, tetapi juru bicara polisi mengungkap bahwa Ivana ditemukan tewas di tangga dan tidak ada indikasi tindak krimina.

New York Times melaporkan bahwa penegak hukum kini tengah menyelidiki apakah mantan istri Trump tersebut jatuh dari tangga di apartemennya di Manhattan.

Lebih lanjut, dalam unggahannya Donald Trump mengatakan bahwa Ivana merupkan sosok wanita hebat, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan hebat dan inspiratif.

Ivana dan Donald Trump menikah pada 1977 lalu bercerai pada 1992. Ivana lahir dengan nama asli Ivana Zelnickova dan dibesarkan di Gottwaldov, Cekoslowakia. Ia menghabiskan sebagian besar masa mudanya sebagai pemain ski untuk nasional Cekoslowakia. Ivana juga mendapat gelar master dalam pendidikan jasmani dan bahasa.

Ia kemudian muali menjadi model untuk agensi Audrey Morris di Montral. Dalam perjalanannya menuju New York pada 1976, Ivana bertemu dengan Donald Trump dan memutuskan menikah sembilan bulan kemudian.

Ivana sangat berperan dalam membangun media Trump pada tahun 1980-an, ketika keduanya menjadi salah satu pasangan paling terkemuka di New York City.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *