Jadi Ajang Silahturahmi, Mantan Kapolres Brebes Main Bola di Stadion Karang Birahi

Diresnarkoba Polda Lampung, Kombes Aris Supriyono saat bermain bola di Stadion Karang Birahi Brebes. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Aris Supriyono, yang tengah melintas ke Brebes menyempatkan diri bermain sepak bola bersama puluhan bawahannya saat masih menjabat Kapolres Brebes, Jumat (18/3) sore di Stadion Karang Birahi Brebes.

Nampak hadir saat Kombes Aris Supriyono bermain, Waka Polres Brebes Kompol Arwansa yang kebetulan hadir dipinggir lapangan hijau. Kompol Arwansa sendiri salah satu bawahannya yang kala itu masih menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Brebes.

Usai pertandingan 2×45 menit, Aris menjelaskan bila dirinya melintas setelah selesai pelatihan kedinasan dan mampir untuk berolahraga dengan main sepak bola.

“Kebetulan saya hobi maen bola, sekalian silahturahmi saja sama temen-temen disini, apalagi saya sudah lama nggak main bola disini,” ujar pria kelahiran Jepara.

Sementara saat pertandingan persahabatan digelar, Aris Supriyono dkk. memenangkan pertandingan melawan tim lawan dengan skor 6-4. Bahkan, Diresnarkoba Polda Lampung ini mencetak satu gol tandukan kepala ke gawang lawan.****

Spread the love

BACA JUGA :  Polres Brebes Gelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 Selama 14 Hari, Ini Sasarannya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.