Jaga Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Brebes Potong Kue Bareng Dandim 0713

ARAHPANTURA – Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun TNI ke-76 tahun 2021 dengan mendatangi rumah dinas Dandim 0713 Brebes, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, Selasa (5/10).

Menurut Kapolres Brebes, pemberian ucapan selamat sengaja dilakukan bersama para perwira staf dan sejumlah PJU dengan maksud untuk mengurangi kerumunan.

“Kami keluarga besar Polres Brebes mengucapkan selamat HUT TNI ke 76, TNI-Polri bersama untuk Negeri,” ujar Kapolres dalam keterangan resminya.

Kapolres juga menjelaskan, kegiatan surprise pemberiaan kue tart sederhana lengkap dengan lilin angka 76 itu, sebagai bentuk sinergitas dari kedua institusi Polri untuk menjalin solidas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Kabupaten Brebes.

BACA JUGA: Kapolres Brebes Ingatkan Bijak Gunakan Medsos, Ajak Personil Jangan Kemakan Hoax

“TNI adalah kebanggaan rakyat, maka momen HUT TNI ini juga dirasakan oleh semua lapisan masyarakat termasuk Polres Brebes. Dirgahayu TNI ke-76, Bersatu Berjuang kita Pasti Menang” kata Kapolres.

Puncak acara Dandim 0713 Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan memotong kue kemudian memberikannya kepada Kapolres Brebes selanjutnya kue tersebut akan dibagikan kepada anggota Kodim 0713 Brebes.

Usai kegiatan Surprise, rombongan Polres dan Kodim menuju Aula Kodim untuk mengikuti upacara HUT ke-76 TNI yang dilakukan secara virtual.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *