Jenazah Korban Pembunuhan Ibunya Dimakamkan, 2 Anak lainnya Dirujuk ke RS di Purwokerto

Pemakaman korban pembunuhan oleh ibu kandungnya. /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES – Jenazah ARK (7) bocah perempuan yang masih duduk di kelas 1 SD akhirnya dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di desanya yang berada di Desa/Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, Minggu (20/3) siang.

Usai divisum oleh petugas medis dari Puskesmas Tonjong, pihak keluarga yang menolak untuk dioutopsi sehingga jenazah langsung dilakukan proses pemakaman.

Sementara dua anak lainnya, yakni S (10) dan E (4,5) dari RS. Aminah Bumiayu dirujuk ke RSUD Margono karena kritis akibat mengalami luka serius pada bagian leher dada dan wajahnya.

Sementara Kanti Utami (35) warga Desa/Kecamatan Tonjong, pelaku penganiayaan ketiga anaknya, satu diantaranya tewas saat berita ditulis, dari Polsek Tonjong tengah perjalanan dibawa ke Satreskrim Polres Brebes untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Hamidah (37) bibi dari pelaku mengaku kaget ketiga korban yang merupakan cucunya dianiaya ibu kandungnya sendiri hingga menyebabkan seorang anaknya tewas.

“Saya yang serumah dengannya (pelaku-red) kaget, karena pelaku selama ini sayang dan lembut sama anak-anaknya,’ ujarnya.

Diakuinya, menurut Hamidah pelaku tidak pernah ada masalah keluarga. Namun orangnya tertutup dan soal ekonomi hanya mengandalkan uang bulanan dari suaminya Ahmad Latif (38) yang bekerja di Jakarta.

“Sebenarnya pelaku dulunya sebagai perias pengantin. Namun, karena tidak ada yang menjaga anaknya, terpaksa memilih berhenti dan mengandalkan kiriman uang suaminya,” pungkasnya***

Spread the love

BACA JUGA :  Datangi DPC PKB Brebes, KPU Klarifikasi Calon PAW DPRD

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.