Kakek Asal Desa Bojongsari – Losari, Tewas Terserempet Kereta Barang

ARAHPANTURA,BREBES- Nasib nahas menimpa seorang kakek bernama Durahim (76), warga Desa Bojongsari Rt 005 Rw 007, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, yang tewas setelah terserempet Kereta Api Barang,Minggu, (07/11).

Kapolsek Losari AKP Umi Antum F. mengatakan jika korban terserempet kereta api barang jurusan CNP-KYA (Cirebon Perujakan-Karang Talun Kroya Cilacap), saat melintas dari arah barat menuju ke arah timur di lintasan tak berpalang pintu di KM. 255 + 2/3, di Dukuh Tembongrea, Desa Bojongsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes.

“Polisi yang mendapatkan laporan dari pihak Desa Bojongsari dan Danton Polsuska Cirebon – Brebes, kemudian mengecek ke lokasi kejadian, ujar Kapolsek Losari.

Kapolsek Losari menjelaskan jika awal diketahui adanya korban terserempet kereta, berawal dari laporan masinis kereta barang tersebut, Rifkhy dan Ibnu kepada pihak Stasiun Ketanggungan, Brebes.

“Adapun fakta dalam olah tempat kejadian perkara, ditemukan bahwa korban tewas mengalami beberapa luka,, yang selanjutnya oleh polisi, korban tewas di evakuasi ke Puskesmas Bojongsari, Losari sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Kapolsek Losari tersebut.

Hingga saat ini pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui persis kronologis kejadian, karena saat korban terserempet tidak ada satupun warga yang melihat kejadian.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *