Kakek Tewas Tersambar Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Seorang kakek tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Klampok Kecamatan Wanasari. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Nasib naas menimpa Warno (67) seorang kakek warga Desa Siasem Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, tewas setelah tersambar kereta api Argo Cirebon dengan nomor loko CC 2061393 jurusan Tegal- Jakarta di perlintasan tanpa palang pintu Desa Klampok Kecamatan Wanasari, Senin (14/3) pagi.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono menjelaskan kronologis kejadian korban yang menggunakan sepeda dari arah selatan hendak menuju utara dengan melintasi rel kereta api.

“Diduga korban tidak mengetahui ada kereta api melintas dari arah timur ke barat saat berada di perlintasan tanpa palang pintu,” ujarnnya.

Korban tewas mengalami luka pada bagian kepala yang pecah serta tubuh hancur setelah tertabrak kereta. Petugas kemudian mengevakuasi jenazah ke RSUD Brebes.

“Kami mengevakuasi jenazah ke ruang pemulasaraan jenazah RSUD Brebes, selanjutnya jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan” ungkapnya.

Sementara Achmad Torikhin (49) tetangga korban menjelaskan kaget mendengar kabar kematian korban yang tertabrak kereta api saat tengah bersepeda pagi usai sholat subuh.

“Almarhum yang bekerja sebagai petani itu, dikenal ahli ibadah dan rajin berolahraga pagi.,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Kendaraan Pemudik Terus Meningkat Melintas di Tol Pejagan - Pemalang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.