Kalah Dari Persipa Pati, Nasib Persab Brebes di Liga 3 Ditentukan Ini

ARAHPANTURA, BREBES – Kekalahan Persab Brebes dalam laga keempatnya melawan Persipa Pati melalui gol semata wayangnya oleh pemain Farisy Syuaib di menit 67, pada pertandingan yang digelar Stadion Hoegeng Pekalongan, Sabtu ( 06/11) sore, membuat nasib Persab untuk lolos ke babak selanjutnya kini harus ditentukan pertandingan lainnya, meski saat ini Persab sendiri masih memimpin Klasemen Grup B Liga 3 Jawa Tengah.

Dengan hasil itu, kedua tim sama-sama mengumpulkan poin tujuh. Namun, Persab Brebes sudah memainkan empat laga.

Sedangkan Persipa Pati baru bermain tiga laga pertandingan.

Klasemen Sementara Liga 3 Jawa Tengah./ PSIS Jateng

Persip Pekalongan yang kini bertengger di posisi ketiga, dengan nilai 5 point. Juga sangat berpeluang lolos ke babak berikutnya jika dipertandingkan terakhirnya bisa meraih kemenangan penuh dengan 3 point.

BACA JUGA: Kembali Menang, Persab Brebes Pimpin Klasemen Grup B Liga 3 Zona Jateng

Namun jika Persip Pekalongan dipertandingan terakhirnya hanya berakhir seri atau mengalami kekalahan, maka kesebelasan yang berjuluk Jaka Poleng ini, dipastikan yang akan lolos ke babak selanjutnya bersama Persipa Pati.

Sementara itu, Peluang Persab Brebes bisa lolos babak selanjutnya tunggu hasil hari Senin antara Petis Pekalongan vs Slawi United. Kemudian Persipa Pati vs PSD Demak.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *