Kanit Sabhara Polsek Kersana Meninggal Dunia, Penyebabnya Diungkap Pejabat Polres Brebes

ARAHPANTURA – Polres Brebes Kembali Berduka, Aiptu Slamet Raharjo meninggal dunia, Minggu (23/1) sore. Penyebab meninggalnya Kanit Sabhara Polsek Kersana Polres Brebes karena sakit.

Upacara persemayaman jenazah Almarhum Aiptu Slamet Raharjo dilaksanakan di rumah duka Desa Ciampel Kecamatan Kersana Brebes, Upacara dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Pipit Witianingsih dan dihadiri oleh beberapa pejabat utama Polres Brebes, serta seluruh anggota Polsek Kersana, Senin (24/1) siang.

Usai upacara Persemayaman selanjutnya jenazah diberangkatkan menuju tempat pemakaman umum Desa Cigedog Kecamatan Kersana Brebes untuk dilaksanakan prosesi pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian.

Upacara tersebut sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian serta pengorbanan almarhum sebagai Anggota Polri, hal itu diungkapkan oleh Kompol Pipit Witianingsih.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian dan masyarakat,” tutur Kompol Pipit.

BACA JUGA: Mantan Kasat Reskrim Jadi Wakapolres Brebes, Ini Sosoknya

Aiptu Slamet Raharjo jabatan terakhir sebagai Kanit Sabhara Polsek Kersana meninggal dunia pada Minggu Sore karena sakit, almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

“Kami atas nama Polres Brebes mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” Pungkas Kabag SDM. (ard)

BACA JUGA: Jalan Banjarharjo-Parereja Rusak Parah, Dewan Harap Pemkab Brebes Perbaiki Infrastruktur

Spread the love

BACA JUGA :  Oknum LSM di Brebes Ditangkap Polisi, Begini Kronologisnya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.