Kapolres Brebes Ingatkan Bijak Gunakan Medsos, Ajak Personil Jangan Kemakan Hoax

ARAHPANTURA – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengajak personil Polres Brebes untuk selalu bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos) dengan bijak dan tepat.

Arahan Kapolres Brebes ini dilakukan saat memimpin Apel pagi di halaman Mapolres Brebes, Senin (04/10).

Dalam Arahanya, Kapolres Brebes menekankan kepada personil agar selalu bijak dalam bermedsos agar tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan personilnya.

“Gunakan media sosial dengan baik dan benar, jangan sampai ada permasalahan yang ditimbulkan karena unggahan personil sehingga menimbulkan hal-hal yang tidak patut,” tutur Faisal dalam keterangan resminya.

BACA JUGA: Polres Brebes Gelar Operasi Yustisi Besar-Besar, Ini Sasarannya?

Kapolres Brebes juga menambahkan sebagai personil Polri juga harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentunya.

“kita sendiri jangan mudah kemakan hoax lakukan saring dan, apabila ada masyarakat yang bertanya agar diterangkan dan dijelaskan,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres Brebes juga menekankan agar selalu bekerja sesuai dengan fungsi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Lakukan tugas dengan tanggung jawab sesuai dengan SOP masing-masing dengan baik dan benar,” pungkas Faisal.

Diakhir Kapolres Brebes tak lupa untuk selalu mengingatkan terkait dengan kedisiplinan personil terkait protokol kesehatan.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *