Karyawan Dishub Brebes Yang Dikabarkan Hilang Misterius Ditemukan, Begini Kondisinya

Kepala Dishub Brebes, Budhi Darmawan mendatangi karyawannya yang sebelumnya dikabarkan hilang misterius. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – M Amin Ramsus (40), karyawan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Brebes, yang sempat dikabarkan hilang misterius, dan hanya ditemukan sepeda motornya di tepi jalur Songgom-Prupuk, akhirnya ditemukan dengan keadaan selamat.

Ditemukannya korban yang menjabat sebagai Kasubag Program Keuangan (Prokeu) Dishub Brebes, dibenarkan oleh Kepala Dishub Brebes, Budhi Darmawan, Selasa (25/01) pagi.

“Alhamdulillah Mas Amin sudah sehat, ini setelah mendapat kabar saya langsung mendatangi kediamannya di Desa Kutamendala Kecamatan Tonjong,” ujar Kepala Dishub Brebes.

Sementara salah satu Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Brebes, Budi Sudjatmiko, menyampaikan kejadian berawal saat korban melintas di lokasi kejadian dengan sepeda motornya, dan mengalami kecelakaan.

Akibat kecelakaan itu, korban terjebur ke sungai yang ada di samping jalan. Beruntung, korban ini bisa berenang dan menyeberang sungai.

Saat sampai di darat korban sempat jalan kaki hingga sampai wilayah Kersana.

“Dari Kersana ini korban pulang naik ojeg, dan sampai di rumah orang tuanya tadi pagi sekitar pukul 06.30,” ungkapnya

Baca juga: Rumah Roboh Akibat Puting Beliung di Larangan, Penghuni Alami Luka

Lebih lanjut dia menuturkan, kondisi korban saat ini belum pulih seratus persen. Untuk diajak berkomunikasi juga masih kesulitan.

“Korban ini terlihat masih bingung. Termasuk, saat korban berhasil keluar dari sungai juga mengaku kebingungan. Tapi, yang jelas korban sudah ditemukan selamat,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim SAR Gabungan masih melakukan upaya pencarian seorang warga, yang diduga hilang misterius di Jalur Songgom – Prupuk, masuk Desa Margaayu, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, Senin (24/1) kemarin. Korban adalah M Amin Ramsus (40), seorang karyawan Dinas Perhubungan Kabupaten Brebes.***

BACA JUGA :  Hampir Sepekan Lebaran, Arus Balik Penumpang Kereta Alami Lonjakan di Stasiun Tegal

Baca juga: Seorang Pegawai Dishub Brebes Hilang Misterius, Diduga Tenggelam di Sungai, Sepeda Motor dan Helm Ditemukan

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.