Kecelakaan Maut di Tol Jombang, Vanessa Angel dan Suami Tewas di Tempat

ARAHPANTURA – Kabar duka datang dari artis kenamaan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Mereka mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672 dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Hal itu langsung dikonfirmasi oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho yang dilansir dari aboutsemarang.id

“Betul informasinya. Ini saya sedang menuju TKP,” kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho dikutip dari petikan wawancara Breaking News tvOne, Kamis (4/11).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, Vanessa Angel dan keluarganya mengalami kecelakaan di Km 672 Tol Jombang.

Kondisi kendaraan Pajero putih yang ditumpangi sekeluarga hancur akibat kecelakaan itu.

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi. “Saya masih olah TKP,” ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman dikutip detikcom, soal kecelakaan Vanessa Angel.

Senada, keterangan dari Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021), mengungkapkan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta. Di KM 673, kecelakaan terjadi.

“Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta,” kata Kombes Usman.

Baca Juga: Bocah Tak Sengaja Telan Uang Logam Hampir Sebulan, Begini Kondisinya

Kemudian, Kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel lantas menabrak pembatas jalan dan kecelakaanpun tak terhindarkan.

“Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Usman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berserta keluarganya tersebut terpelanting. Namun, lalu lintas saat kecelakaan berjalan lancar.

“Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” ujar Usman.

Sebelumnya juga diketahui, Vanessa Angel sempat mengungah story terakhirnya di dalam mobil bersama suami, sang buah hati, dan keluarganya.

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *