Kecelakaan Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truk di Jalan Evakuasi, Polisi Jelaskan Kronologis

ARAH PANTURA – Warga dan pengguna jalan di sekitar jalan Evakuasi Kesambi Kota Cirebon digegerkan dengan kejadian pengendara sepeda motor terlindas truk, Senin (17/1) pagi.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono menjelaskan jika pengendara sepeda motor yang meninggal dunia merupakan warga Desa Cikeduk Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.

“Korban berinisial S yang bekerja di bidang pedagangan,” ujar Kasat lantas kepada wartawan.

Korban yang menggunakan sepeda motor Honda Revo nomor polisi E 3231 JO ini meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

“Saat kejadian korban sempat berserempetan dengan motor lain. Usai bersenggolan, S terjatuh dan seketika terlindas truk,” tambah Kasat Lantas

Truk bernomor polisi E 8876 MG yang melindas korban dikemudikan oleh D warga Desa Buntet Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA: Mahasiswi UPS Tegal Asal Brebes Tewas Kecelakaan, Diduga Ini Penyebabnya

Korban meninggal dunia kini telah dievakuasi ke RSD Gunung Jati. Sementara sepeda motor dan dump truk disita petugas untuk kepentingan penyidikan.

Sebelumnya, video kecelakaan ini sempat viral karena jenazah korban sempat dibiarkan tergeletak di tengah jalan, karena tidak ada yang berani untuk mengevakuasi.

Kemudian petugas parkir di lokasi menutup jenazah korban menggunakan kain seadanya hingga kemudian dievakuasi Polisi ke RSD Gunung Jati. (ard)

Spread the love

BACA JUGA :  Ketua DPD RI Bagikan Sajadah di Pesantren Argasunya, Diceritakan Keanehan Masjid Cibogo

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.