Kejam! Nenek Sekarat Dibuang di Pinggir Jalan Raya Pantura Bangsri, Begini Videonya

Nenek diduga sengaja dibuang ditemukan di pinggir Jalan Pantura Bangsri Brebes. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Seorang wanita yang sudah lanjut usia (Lansia) ditemukan warga tergeletak dipinggir Jalan Raya Pantura Desa Bangsri Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Rabu (30/3) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Bulakamba Aiptu Kusnanto saat dihubungi membenarkan adanya seorang perempuan tergeletak dipinggir jalan pantura.

“Awalnya kami kepolisian mendapatkan laporan warga dan setelah mendatangi lokasi, nenek yang diperkirakan berusia 65 tahun kami selamatkan untuk mendapatkan perawatan di RSUD Brebes.,” ujar Aiptu Kusnanto, Rabu (30/3) sore.

Kondisinya, ungkap beliau sangat memperhatikan dengan ditemukan plaster bekas infus ditangan sebelah kanan.

“Korban sulit diajak komunikasi dan hanya menyebut namanya ibu Ruri, setelah ditanya lainnya seperti alamat rumahnya, yang bersangkutan hanya bisa menangis,’ jelasnya.

Diduga nenek tersebut sengaja dibuang ditempat yang dirasa sepi dari keramaian orang. Polisi berharap pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera mendatangi RSUD Brebes.

“Kemungkinan sengaja dibuang, tapi kami belum mengetahui motif dari kasus ini. Masih kita selidiki soal penemuan wanita lansia di jalan raya,” pungkasnya.

Spread the love

BACA JUGA :  Ini Wajah Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil Asal Brebes

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.