Kendaraan Pemudik Mulai Padati Tol Pejagaan, Antrian Panjang Akibat Kehabisan Saldo Kartu Tol

Antrian panjang kendaraan di gerbang Tol Pejagaan. /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES – Antrian panjang kendaraan pemudik dari arah Jakarta, Jawa Barat serta Banten mulai terlihat di gerbang tol Pejagan Brebes, Minggu (24/4) pagi.

Dari pantauan arahpantura.aboutsemarang.id antrian kendaraan sepanjang 500 meter lebih terjadi di gerbang Tol Pejagaan. Nampak banyak kendaraan pemudik yang keluar exit tol Pejagan hendak menuju Brebes dan arah selatan Purwokerto serta Cilacap, harus turun dari kendaraannya karena kehabisan saldo kartu tol elektronik.

Seorang pemudik asal Bintaro Jakarta Selatan, Deni Murdianto (50) yang hendak mudik ke Purwokerto lebih awal mengakui selama perjalanannya antrian hanya terjadi di gerbang tol Pejagan karena banyak pemudik yang kehabisan saldo kartu tol.

“Saya dan keluarga memilih lebih awal agar terhindar dari kemacetan kendaraan yang mungkin pada puncak arus mudik mendatang,” ujarnya.

Sementara Kepala Pos Terpadu Gate Tol Pejagan Ipda Hani Purwanto mengatakan pihaknya secara terus menerus akan melakukan penanganan untuk mengurai kemacetan khusunya bagi kendaraan yang akan keluar tol Pejagan.

“Kami telah melakukan kordinasi dengan pihak tol, termasuk menghimbau kepada pemudik untuk mencukupi kebutuhan saldo kartu tol sebelum melakukan perjalanan pulang ke kampung halamannya,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Buku Kumpulan Puisi "Ngapak Kepenak Nemen" Menguak Punahnya Bahasa Lokalan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.