Kim Woo Bin Bintangi Drama Korea Delivery Knight Tayang di Netflix, Begini Sinopsisnya

ARAHPANTURA – Aktor asal Korea Selatan, Kim Woo Bin, dikonformasi akan membintangi drakor baru berjudul Delivery Knight.

Drama Korea terbaru ini diketahui diangkat dari serial Webtoon dengan judul yang sama, Delivery Knight, yang sebelumnya mendapatkan penghargaan Webtoon pada 2021.

Dikutip dari Allkpop, (12/1) Drama Korea yang bergenre sci-fi human ini garapan original Netflix.

Selain Kim Woo Bin, dikonfirmasi ada dua artis yang akan menjadi lead cast dalam drakor baru ini yaitu Lee Som dan Kang Yoo Suk.

Serial drama yang disutradarai oleh Jo Ei Suk ini bercerita mengenai dunia di masa depan yang sudah sangat tidak aman.

Seluruh penduduk harus menggunakan masker oksigen buatan karena polusi udara yang sangat parah.

Cerita ini mengangkat kisah di masa depan, tepatnya pada 2071, bahkan digambarkan bahwa sebagian besar semenanjung Korea telah berubah menjadi gurun.

Tidak hanya itu, digambarkan bahwa pada waktu itu hanya 1% populasi manusia saja yang bisa bertahan.

Dalam drama Delivery Knight ini, Kim Woo Bin akan berperan sebagai seorang kurir bernama 5-8. Ia dikenal sebagai pengantar barang yang legendaris karena selalu memenuhi pengiriman barang tanpa peduli apapun risiko dan kesulitan yang akan dihadapinya.

Selain itu, aktor pendatang baru, Kang Yoo Suk, berperan sebagai Sa Wol ia adalah pemuda yang bercita-cita menjadi pengirim barang dengan harapan bisa memberikan harapan kepada populasi yang tersisa.

Lee Som sendiri memerankan karakter So Ryug yang merupakan seorang perwira militer. Ia juga memiliki hubungan khusus dengan keluarga Sa Wol.

Nantikan serial drakor baru berjudul Delivery Knight, yang akan tayang di Netflix Original, yang dikabarkan akan segera tayang. (ard)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *