Kondisi Taemin SHINee Saat Jalani Wajib Militer, Alami Gejala Depresi dan Kecemasan

ARAHPANTURA – Taemin SHINee dikabarkan mengalami gejala depresi dan kecemasan. Hal itu diungkapakannya pada saat terakhir live streaming yang kembali jadi sorotan.

pihak SM Entertainment yang mengurusi Taemin SHINee, dirinya yang sedang menjalani wajib militer, dipindahtugaskan dari band militer ke layanan publik. Hal tersebut didasari oleh gejala depresi dan kecemasan yang dialaminya disebut semakin memburuk.

Pihak SM Entertainment menyatakan bahwa pihaknya telah memberikan pelayanan kesehatan untuk merawat mental pria kelahiran 18 Juli 1993 tersebut.

Karena hal tersebut, Taemin akhirnya dipindahtugaskan dengan menjadi pekerja layanan publik untuk memenuhi tugas wajib militernya.

Pihak SM Entertainment juga menyatakan bahwa pihaknya akan terus mengawasi dan memberikan perawatan terbaik untuk artisnya tersebut agar mendapatkan kesehatan yang stabil.

Karena kabar mendadak tersebut, ucapan Taemin SHINee terakhir sebelum menjalani wajib militer kembali menjadi sorotan.

Dilansir dari Allkpop, 14 Januari 2022, Taemin SHINee sebelum menjalankan wajib militer menyempatkan diri untuk bersua dengan penggemarnya melalui siaran langsung.

Dalam live streaming yang dilakukan April 2021 lalu. Dalam kesempatannya bertemu dengan para penggemar sebelum meninggalkan mereka untuk menjalankan wajib militer tersebut, Taemin menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar dan sempat menyinggung masalah mental yang ia hadapi.

Dalam live streaming tersebut, ia diduga tidak bisa menahan air matanya ketika bercerita mengenai kebahagiaan yang dulu pernah ia rasakan.

“Saya khawatir, takut, dan cemas mengenai masa depan. Saya sangat ketika melihat ke belakang. Saya merasa kesepain saat melihat ke masa lalu. Saya pikir banyak hal telah terjadi,” ungkapnya sebelum mengakhiri live streaming tersebut.

BACA JUGA: Kim Woo Bin Bintangi Drama Korea Delivery Knight Tayang di Netflix, Begini Sinopsisnya

Melalui ucapannya tersebut, Taemin SHINee telah mengungkapkan kondisi mental yang dialami, yaitu gangguan kecemasan. Ia juga menyatakan bahwa dirinya sangat menikmati masa-masa lalunya dan takut terhadap masa depan.

Hal tersebut sejalan dengan pernyataan dari SM Entertainment yang juga menyatakan bahwa Taemin sebelum menjalani wajib militer memang telah menjalani pengobatan dan terapi untuk mengatasai depresi dan kecemasan yang dialami.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *