Mahasiswi UPS Tegal Asal Brebes Tewas Kecelakaan, Diduga Ini Penyebabnya

ARAHPANTURA, TEGAL- Nasib naas meninmpa seorang mahasiswi Universitas Panca Sakti (UPS) Kota Tegal, yang mengalami kecelakaan di Jalan Ciptomangunkusumo, yang berada di ruas jalan pantura, Kelurahan Krandon Kecamatan Margadana, Kota Tegal. Jumat ( 29/10).

Korban tewas, Vika Ayu Wandira, merupakan seorang mahasiswi, warga RT 02, RW 05 Kelurahan Pasarbatang Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, yang mengalami luka serius pada bagian kepalanya.

Unit Laka Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tegal Kota, yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan para saksi.

Baca Juga: Kapolres Tegal Cek Underpass Prupuk, 7 Unit Mobil Damkar Disiapkan Cegah Banjir

Kanit Gakum Satlantas Polres Tegal Kota, Ipda ( Pol ) Puspa Mayang Sari menjelaskan, jika kecelakaan terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan No.Pol G 2389 DU, dari arah barat pantura menuju ke arah timur Kota Tegal, tiba-tiba terpeleset di sekitar badan jalan yang masih dalam perbaikan, hingga akhirnya korban terjatuh dan tertindas mobil angkutan kota (Angkot) yang tengah melaju persis di belakangnya.

“Hasil penyelidikan sementara dari keterangan saksi mata, menyebut sebelum terlindas ban mobil angkot, sepeda motor yang melaju dari arah barat terpeleset di badan jalan dan menyebabkan sepeda motor yang dikendarainya terjatuh,” ungkapnya.

Namun untuk mengetahui persis peristiwa kecelakaan tersebut, hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihaknya. Ipda ( Pol ) Puspa Mayang Sari juga menambahkan selain mengamankan sepeda motor korbannya, polisi juga telah mengamankan mobil angkot dengan nopol G 1217 AE yang dikendarai R (43) warga Desa Kramat Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Usai kejadian korban tewas kemudian di evakuasi ke Ruang Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Harapan Anda Kota Tegal, sebelum akhirnya jenazah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *