Masih PPKM Level 3, Polres Brebes Giatkan Operasi Yustisi Dengan Sasaran Ini

ARAHPANTURA – Petugas gabungan Polres Brebes Polda Jateng terus menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar Ops Yustisi penegakan Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini untuk melakukan pengawasan penerapan serta pendisiplinan prokes dimassa PPKM Level 3 untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kab. Brebes, Senin (18/10) malam.

Sebanyak 16 Personil yang dipimpin Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Brebes Ipda Safiuddin melakukan patroli dan pengawasan prokes sambil membagikan Masker di Pasar dan tempat kegiatan masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan itu, Personil gabungan memberikan himbauan kepada pengunjung Pasar untuk mematuhi protokol kesehatan, menjalankan 5M, guna mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA: Mageri Segoro, Polres Brebes Tanam 60 Ribu Bibit Pohon Mangrove Cegah Abrasi Pantura

Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Polsek jajaran bersama TNI, Satpol PP dan Linmas di wilayah masing-masing.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Iptu Edi Mardiyanto mengatakan aparat gabungan rutin melaksanakan patroli kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan guna menekan sebaran covid-19 dalam PPKM Level 3.

“Diharapkan warga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kasi Humas dalam keterangan resmi.

Pihaknya berharap, Kabupaten Brebes segera turun Level PPKM dari Level 3 ke Level 2 atau 1, bahkan Pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Untuk itu saya berharap, Protokol Kesehatan tetap dipatuhi dan yang belum Vaksin segera mengikuti program Vaksinasi”, Imbau Iptu Edi.***/rls

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *