Mayat Wanita Ditemukan di Kebun Tebu di Kersana Brebes, Begini Video Penemuannya

Tim identifikasi Polres Brebes melakukan evakuasi jenazah seorang petani ke RSUD Brebes /ist

ARAH PANTURA, BREBES – Warga di Desa Kersana, Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, digegerkan dengan penemuan mayat wanita di kebun tebu Desa Kersana, Minggu (09/01) siang.

Korban tewas diketahui bernama Turini (45), warga Desa Limbangan Kecamatan Kersana yang berprofesi sebagai petani.

Kapolsek Kersana, Iptu Suratman, mengatakan, setelah mendapat laporan warga kami petugas langsung melakukan olah TKP, termasuk mendatangi tim identifikasi dari Polres Brebes.

“Setelah dilakukan olah TKP, jenazah kemudian di evakuasi ke kamar mayat RSUD Brebes, dan rencananya akan dilakukan outopsi oleh Tim Labfor Polda Jateng,” ucap Kapolsek Kersana.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Sampai saat ini,. polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Meski terdapat luka di bagian tangan dan leher, kami belum bisa memastikan kalau korban pembunuhan atau bukan,” tegas Kapolsek Kersana, AKP Suratman.

Baca juga: Dokter Ini Siap Jadi Orang Tua Asuh, Ainu Rofik Bercita-cita Jadi Polisi

Ditempat terpisah, kerabat korban yang tengah menunggu jenazah di RSUD Brebes, Awad (50), Minggu (09/01) sore, mengatakan jika korban telah meninggalkan rumahnya sejak Sabtu pagi (08/01) kemarin, yang berpamitan pergi ke sawah dengan menggunakan sepeda ontel.

“Keluarga mencari dari sore kemarin hingga pagi tadi, tahu-tahu korban Minggu siang ditemukan sudah meninggal dunia di kebun tebu yang ada di Desa Kersana,” tuturnya.

Ia menambahkan jika korban saat ditemukan terdapat luka dibagian kepala belakang, dengan pakaian yang dikenakan sedikit terbuka. dileher korban juga sudah tidak ada kalung emas yang setiap hari dikenakan.

BACA JUGA :  Penghapusan Diklat, Nasib 219 Calon Kepala Sekolah di Brebes Menggantung

“Korban saat ditemukan pakaiannya sedikit terbuka, dan perhiasan kalung emas yang dikenakan juga sudah tidak ada. Jarak antara sepeda onthel miliknya juga jauh sekitar 200 meteran dari TKP ditemukannya korban, pungkasnya.

Saat ini, jenazah korban masih berada di ruang kamar mayat RSUD Brebes. Sementara polisi mengamankan barang bukti di kejadian, seperti sepeda onthel, tas, topi caping, dan termos milik korbannya. Polisi juga menemukan sepasang sepatu warna hitam dilokasi kejadian.***

Baca juga: Mengaku Prihatin, Dermawan Ini Sumbang ke Bocah Kelamin Ganda Untuk Biaya Pengobatan

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.