Menang Telak! Timnas Indonesia Taklukan Timor Leste di FIFA Match Day

ARAH PANTURA – Timnas Indonesia berhasil kalahkan Timor Leste dalam pertandingan FIFA Match Day di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu malam, 30 Januari 2022.

Pertandingan yang berlangsung sengit tersebut mampu membawa kemenangan bagi Timnas Indonesia dengan skor 3-0.

Di menit pertama, duo wonderkid Timnas Indonesia yaitu Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh sudah dikeluarkan.

Kemudian, pada menit ketiga pertandingan, Ricky Kambuaya berusaha mengancam gawang Timor Leste setelah mendapatkan umpan dari Terens Puhiri namun berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Timor Leste.

Pemain Timnas tidak gentar untuk berusaha membobol gawang Timor Leste, hingga pada menit keenam, Terens berhasil membawa Skuad Garuda unggul setelah mendapatkan umpan dari Ricky.

Pada menit akhir pertandingan, Timnas Indonesia masih belum menambah poin dan Timor Leste belum mampu menyamai kedudukan dari Skuad Garuda.

Namun, menjelang menit ke-41, Timnas Indonesia kembali berhasil membobol gawang Timor Leste melalui tendangan keras dari Ramai Rumakiek. Sehingga mampu membuat Indonesia kembali unggul.

Baca Juga: Haruna Out Menggema di Twitter, PSSI Gelar Pertemuan Bahas Nasib Shin Tae-Yong

Memasuki babak kedua, permainan Timnas Indonesia sedikit menurun, menyebabkan tidak begitu banyak peluang yang dihasilkan untuk bisa mencetak gol.

Akan tetapi, melalui tendangan solo run yang diakhiri dengan mendatar milik Ricky Kambuaya mampu menambah skor untuk Indonesia pada menit ke-71 setelah gagal diamankan oleh penjaga gawang Timor Leste.

Diketahui, hingga permainan babak kedua berakhir, Indonesia masih unggul dengan skor 3-0 dan mencatatkan kemenangan bagi Skuad Garuda.***

BACA JUGA :  Persab Brebes Tekuk Slawi United di Laga Kedua Liga 3 Zona Jateng

(adn)

Baca Juga: Lirik Lagu Dreams Come True aespa, Peringkat 5 Billboard KPop 100

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.