Menghilang 2 Hari, Pria di Losari Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Warga di Desa Prapag Kidul Losari digemparkan penemuan sesosok mayat. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Warga Desa Prapag Kidul, Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, Minggu (27/3) petang digemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di Sungai Bosok.

Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich melalui Kanit Reskrim Iptu Tasudin, membenarkan adanya penemuan mayat berjenis laki-laki.

“Awalnya ada 2 warga yang melihat sesosok mayat mengapung di sungai saat berada disekitar tambak miliknya. Oleh warga kemudian dilaporkan kepada kami pihak kepolisian,” ujar Iptu Tasudin, Minggu malam.

Petugas kepolisian dan tim medis Puskesmas Losari mendatangi lokasi kejadian serta bersama warga mengevakuasi jasad ke puskesmas.

“Dari hasil identifikasi mayat yang ditemukan diketahui bernama Samsuni alias Sobani (41) warga Desa Karangdempel Losari. Piihak keluarga menyampaikan ke kami jika yang bersangkutan menghilang sejak dua hari yang lalu,” ungkapnya.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan korban menurut penuturan keluarga selama ini mengalami gangguan kejiwaan.

“Tidak ada tanda-tanda tindak kekerasan dan jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan,” pungkasnya***

Spread the love

BACA JUGA :  Lestarikan Bahasa Daerah, Lomba Baca Puisi dan Pidato Dialek Tegalan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.