Mengintip Pembangunan Pendopo Bumiayu yang Dikebut, Begini Penampakannya

ARAHPANTURA, BREBES – Proyek Pembangunan Revitalisasi Pendopo Bumiayu, yang berada di lahan bekas Kantor Kawedanan pengerjaannya hingga saat ini terus dikebut.

Bangunan Pendopo Bumiayu yang memiliki luas lahan 4,920 Meter ini menelan anggaran mencapai lebih dari 9,7 milyar rupiah. Pendopo Bumiayu ini ditargetkan akan selesai hingga pertengahan desember mendatang.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) Pendopo Bumiayu, Agus Pramono, menjelaskan jika progres proyek pembangunan pendopo hingga saat ini sudah melebihi dari target yang direncanakan.

Maket pembangunan pendopo Bumiayu./ Dok Humas Pemkab Brebes

“Kami memantau terus pembangunan tersebut, agar sesuai dengan spek yang telah ditentukan. Dari pantauannya proges pembangunan pendopo itu, lebih baik karena deviasi atau mendahului dari proges target yang direncanakan. Target saat ini 15,615 %, tapi pengerjaan kini sudah mencapai 45,678%,” ungkap Agus Pramono yang dihubungi, selasa (26/10) pagi,

BACA JUGA: Begini Progres Proyek Jembatan Plompong Dinanti Warga 2 Kecamatan di Brebes Selatan

Agus Pramono juga menjelaskan jika bangunan itu akan dijadikan revitalisasi komplek Bumiayu untuk pelayanan pemerintahan kepada masyarakat di wilayah Brebes Selatan.

Dirinya juga menambahkan jika komplek Pendopo Bumiayu akan dibangun beberapa ruangan dan lapangan tenis.

“Pembangunan kompleks Pendopo Bumiayu nanti yang dibangun aula dan ruangan serba guna, rumah dinas, pendopo, mushola, ruang perpustakaan, toilet, lapangan tenis serta tanaman,” pungkasnya.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *