Meski Tak Pernah Kalah, Persab Gagal Lolos Penyisihan di Piala Soeratin 2021

Tim manajer Persab U-17 yang terjun di Piala Soeratin 2021 /ist

ARAH PANTURA, BREBES, – Hasil pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Jawa Tengah, Piala Soeratin U-17 tahun 2021, antara kesebelasan tuan rumah Persibat Batang dengan BJL 2000 Semarang, berakhir dengan kemenangan kemenangan telak untuk Persibat Batang 4-0 di Stadion Moh. Sarengat Batang, pada Rabu (08/12) sore.

Kesempatan Kesebelasan Persab Junior untuk lolos ke babak berikutnya pun akhirnya kandas. Meski sama-sama mengantongi 4 poin dengan Persibat Batang, namun Persab Brebes kalah selisih gol.

Hal ini karena di pertandingan sebelumnya saat Persibat melawan Persab berakhir seri 1-1, dan Persab Brebes menang melawan BJL 2000 Semarang dengan skor 3-0.

Untuk posisi juru kunci BJL 2000 Semarang dengan nilai nol. karena kalah di 2 pertandingan. Babak selanjutnya yang lolos hanyalah juara grup, sehingga Persibat Batang mewakili Grup A Jateng Piala Soeratin 2021 ke babak selanjutnya.

Baca juga:Menang 3-0, Nasib Persab Brebes Lolos di Piala Soeratin Tergantung Pertandingan Lain

Manajer Persab Brebes U-17, Moch. Iqbal Tanjung mengatakan jika kegagalan Persab hanya karena selisih gol dengan juara grup Persibat Batang. Namun meski tidak lolos kami tetap bangga dengan permainan anak-anak.

“Kami bangga karena anak-anak di babak penyisihan grup tidak pernah kalah. Anak-anak sudah tampil maksimal. Tapi memang nasib belum berpihak pada tim kami” ujar manajer Persab junior.

Manajer Persab juga mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih kepada pemain, official, dan pendukung Persab, Saber Mania yang telah mendukung tim kesayangannya.

“Manajer Persab meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Brebes dan Saber mania. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para tim Persab Junior dan pendukung persab. Selamat kepada semua tim yang lolos 10 besar,, dan saya yakin Persab will come back stronger,’ pungkas Manajer Persab U-17, Moch. Iqbal Tanjung.***

 

Baca juga:Lestarikan Bahasa Daerah, Lomba Baca Puisi dan Pidato Dialek Tegalan

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *