Minimarket Dibobol Pencuri, Ribuan Bungkus Rokok Berbagai Merek Raib

ARAH PANTURA, BREBES – Sebuah Minimarket Di Desa Kubangpari Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, Senin (28/3) dinihari dibobol kawanan pencuri yang diduga menyelinap masuk dengan cara menjebol eternit gudang minimarket.

Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes pimpinan Aiptu Titok Ambar Pramono, bersama Unit Reskrim Polsek Kersana dan tim Inafis Polres Brebes mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di minimarket Indomaret tersebut.

Selain melakukan identifikasi, polisi juga memintai keterangan para karyawan minimarket, Senin (28/3) siang.

Suparno Andrio (23) seorang karyawan Indomaret Kubangpari mengatakan awalnya mulanya seluruh karyawan tidak mengetahui minimarket tempatnya bekerja disatroni pencuri.

“Saat masuk kerja tadi pagi, saya mau menaruh tas digudang, tapi tau-tau ruangan gudang sudah berantakan,’ ujarnya.

Tim Inafis Polres Brebes melakukan identifikasi /Arah Pantura

Tim Inafis Polres Brebes melakukan identifikasi /Arah Pantura

Kecurigaan bertambah, saat melihat eternit atap gudang sudah jebol dan karyawan langsung melakukan pengecekan, apakah ada barang-barang yang hilang.

“Setelah di cek, ternyata 3 dus berisi ribuan bungkus rokok berbagai merek sudah tidak ada. Untuk kerugian memang belum diketahui persisnya, namun ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” ungkapnya.

Kasus pencurian ribuan bungkus rokok berbagai merek, saat ini masih ditangani petugas kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Kersana dan Unit Resmob Satreskrim Polres Brebes, untuk mengungkap pelaku pencurian.***

Spread the love

BACA JUGA :  Waduk Malahayu Bakal Dipercantik Dengan Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.