Mobil Dibobol Saat Ditinggal Sholat Jumat di Jalur Pantura Brebes, Begini Modusnya

ARAHPANTURA, BREBES – Aksi pembobolan mobil kembali terjadi di Jalur Pantura Brebes, kali ini terjadi di Ruas jalan Desa Pebatan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, Jumat (16/10).

Sebuah mobil Mitshubisi Pajero bernomor polisi AD-1923-QB yang sedang diparkir dibobol pencuri dengan modus pecah kaca. Pembobolan mobil ini terjadi saat pemiliknya sedang salat Jumat di Masjid Al Amin Desa Pebatan, yang persis berada di jalan pantura.

Pemilik mobil adalah Edwin Adi Santoso (46 tahun) warga Jogjakarta, mengaku terkejut saat kembali ke mobil karena kaca samping depan sebelah kiri pecah. Bahkan tas di jok depan yang berisi laptop dan surat dokumen pentingnya hilang.

Kondisi mobil yang dibobol di Jalur pantura Desa Wanasari Brebes./ Arah Pantura

“Saya kaget, saat akan menaiki mobil, usai sholat Jumat dari masjid, melihat kaca samping sebelah sopir pecah dan tas berisi laptop dan berkas dokumen penting lainnya, yang ditaruh di jok mobil tidak ada,” ujar Adi.

Baca Juga: Mantan Karyawan Bank di Bumiayu Manipulasi Kredit Fiktif Bank, Rugikan Negara Rp 2,9 Miliar

Korban sempat melihat saat itu ada 3 mobil lain yang juga terpakir di lokasi tersebut. Diduga pencuri membobol mobilnya karena melihat ada tas di dalam mobilnya.

Petugas Polsek Wanasari yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Wanasari, AKP Mulyono mengatakan kasus ini masih ditangani pihaknya. Korban dan sejumlah saksi masih dimintai keterangan. Sementara untuk pelaku belum diketahui karena masih dalam penyelidikan.

“Korban dan saksi masih kami lakukan pemeriksaan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *