Mobil Tersesat di Tanggul Sungai Pemali, Sempat Terbang Jauh Masuk ke Dalam Cahaya

Mobil Xenia yang viral karena tersesat di tanggul Sungai Pemali. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Hal aneh dan mistis dialami satu keluarga asal Kelurahan Sindangpangon RT.002 RW.018 Kecamatan Banjaran Kabupaten. Bandung saat tengah perjalanan mudik ke kampung halaman orang tuanya di Desa Temukerep Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, pada Jumat (08/4) yang lalu.

Dimana satu keluarga yang tengah perjalanan mudik, tiba-tiba masuk ke dalam cahaya dan mobil yang ditumpanginya bisa terbang sendiri, sebelum akhirnya berhenti dan tersesat di tanggul Sungai Pemali yang berada di Dusun Mingkrik Desa Pamulihan Larangan.

Hal ini terungkap setelah pihak kepolisian dari Polsek Larangan mendatangi keluarga tersebut di rumah orang tuanya Ratmo yang berada di Desa Temukerep, Minggu (10/4) malam.

Menurut penuturan penumpang mobil Saripah, dirinya bersama Dian Wijaya Kusuma Seliomne (40) suaminya yang mengendarai mobil bersama 2 orang anaknya, saat berada di jalan raya Larangan Brebes, tiba tiba masuk ke dalam cahaya dan mobil bisa terbang sendiri.

“Saya, suami dan 2 anak saya kaget, tahu-tahu ada cahaya yang masuk dan mobil terbang dengan sendirinya, hingga mobil baru bisa berhenti setelah berada di tanggul Sungai Pemali, beruntung kami bisa selamat karena mobil tidak masuk ke jurang,’ ujarnya.

Satu keluarga ini pun lantas meninggalkan mobil yang ditumpanginya dengan berjalan kaki menuju perempatan Desa Larangan yang berjarak sekitar 6 kilometer.

“Kami menelfon pihak keluarga untuk minta dijemput setelah kami berjalan kaki ditengah malam,” ungkapnya.

Sebelumnya menurut pengakuan Saripah di depan petugas kepolisian, menyebut suaminya yang mengendarai mobil sudah sejak lama mengalami gangguan kejiwaan dan sering berimajinasi tentang dunia lain, termasuk soal galaksi lain.

BACA JUGA :  Perbaikan Jalan Amblas Diminta Sesuai Target, Begini Penjelasannya

“Suami saya juga sulit untuk diajak berkomunikasi, kalau diajak ngobrol saja, jawabannya sering ngelantur,” tegasnya.

Kapolsek Larangan AKP Sutikno mengatakan adanya mobil yang terparkir di tanggul Sungai Pemali sebenarnya akan kami lakukan evakuasi pada Minggu sore kemarin.

“Faktor cuaca kebetulan kemarin hujan jadi evakusi kami batalkan dan rencananya pada hari Senin (11/4) ini,” terang kapolsek Larangan AKP Sutikno.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.