Mokja Korean Barbeque Harga Street Food Konsep Restoran

ABOUTCIREBON, Cirebon – Mencari tempat makan yang nyaman dan cozy pasti nya hanya di restoran, dan tentu harga nya menguras kantong, apalagi yang dinikmati nya korean food.

Untuk mendapatkan semua nya sekarang kamu gak usah bingung, sekarang hadir Mokja Korean Barbeque di Jl. Sisingamangaraja No. 12, tepat nya di bawah Himas Coffee. Mokja bbq hadir dengan konsep bbq ala korea, terdapat beberapa paket mulai dari harga Rp. 30.000,- sampai dengan Rp. 72.000,- selain menyediakan menu paket mokja juga menyediakan menu ala carte, mulai dari Rp.13.000,- sampai dengan Rp. 55.000,- .

“Pokoknya harga yang kami tawarkan murah banget seperti harga street barbeque, tapi tempatnya nyaman seperti restoran. Gak usah khawatir kehujanan. Ada juga fasilitas toilet tempat ibadah dan juga coffee shop,” ujar Heru Permana, Pengelola Mokja Korean Barbeque kepada About Cirebon, Rabu malam (10/11/2021).

Baca Juga: Goodank Steak Harga Ramah di Kantong, Rasanya Mantul Banget

Daging yang digunakan merupakan daging dengan kualitas premium. Terdapat beberapa jenis daging yang di tawarkan, di antara nya saikoro wagyu cube, slice beef premium, premium boneless short ribs, dan chicken slice. Pelanggan gak usah khawatir, karena timbangan kami akurat. Dagingnya pun bisa dipilih, mau yang sudah dimarinasi atau original sesuai selera.

Dari semua paket yang ditawarkan sudah bisa mendapatkan free kimchi, lettuce, dan juga onions. Untuk minum nya sendiri kalian cukup membeli es teh tawar satu kali dan free refill sepuasnya.

“Paket harga yang kami tawarkan sudah termasuk free kimchi, lettuce, onions, dan juga sauce. Termasuk minuman es teh tawar, hanya membayar satu kali bisa refill berkali-kali,” ujarnya.

Untuk bisa menikmati lezatnya menu Mokja Korean Barbeque, bisa langsung datang ke Jalan Sisingamangaraja No.12 Kota Cirebon, tepatnya dibawah Himas Coffee. Buka mulai dari pukul 11.00 hingga pukul 21.30 Wib. Untuk weekend buka hingga 22.30 Wib.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *