Mudik Diperbolehkan, Wakil Wali Kota Tegal Minta Protokol Kesehatan Tetap Dijaga

Wakil Wali Kota M. Jumadi saat memberikan Kultum Sholat Tarawih. /ist

ARAH PANTURA, TEGAL – Pemerintah telah memperbolehkan arus mudik Lebaran tahun ini untuk pulang ke kampung halaman. Setelah sebelumnya 2 tahun adanya larangan mudik akibat pandemi Covid-19. Meski demikian Wakil Wali Kota Tegal Mohammad Jumadi kepada masyarakat khususnya pemudik untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

Hal ini terungkap saat Wakil Wali Kota Tegal, M Jumadi saat memberikan kuliah tujuh menit (Kultum) dalam Sholat Tarawih yang digelar di Masjid Abdullah Asy’ari, Jalan Waringin Kota Tegal, Senin (25/4) malam kemarin.

“Kota Tegal sebagai salah satu kota tujuan mudik bagi perantau dari luar kota. Meski saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang aktif ikut vaksin, tapi protokol kesehatan harus dijaga untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar M. Jumadi.

Selain itu, didepan jamaah Sholat Tarawih, beliau juga menyampaikan kepada umat Islam untuk bisa saling berbagi dan menjaga kerukunan umat beragama.

“Bekal rasa syukur bisa menjadi pondasi untuk mengatur tindak tanduk kita. Manfaatkan bulan suci Ramadhan untuk saling berbagi kepada sesama. Saya berharap situasi Kota Tegal akan tetap aman dan nyaman di bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri mendatang,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  12 Pejabat Incar Jabatan Kepala Dindikpora Brebes

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.