Na In Woo Dikonfirmasi Bergabung di 2 Days & 1 Night Season 4, Benarkah Gantikan Kim Seon Ho?

ARAH PANTURA – Aktor Na In Woo dikonfirmasi bergabung dengan acara 2 Days & 1 Night Season 4 sebagai anggota tetap.

Pihak 2 Days & 1 Night Season 4 sendiri sudah membenarkan hal itu pada25 Januari 2022 melalui pengumuman resmi.

Diketahui, bergabungnya Na In Woo dengan acara 2 Days & 1 Night Season 4 sendiri diharapkan mampu menambah beberapa energi baru ke dalam program tersebut.

“Dengan bergabungnya Na In Woo dalam acara ini, kami ingin menambahkan beberapa energi baru ke dalam program ini,” ujar Bang Geul Yi selaku PD (DIrektur Produksi) pada Selasa, 25 Januari 2022.

Tidak hanya itu, Bang Geul Yi juga menerangkan bahwa pihaknya akan menampilkan sisi lain aktor Na In Woo di acara tersebut dengan berbagai pesona yang mampu memberikan tawa kepada pemirsa.

“Selain menjadi aktor, kami menantikan untuk melihat Na In Woo memberikan tawa kepada pemirsa dengan pesona yang beragam termasuk kualitas aneh dan energik sebagai penghibur ‘generasi MZ’. Mohon nantikan kesegaran dan energi seorang entertainer pemula di usia 20-an,” lanjut Bang Geul Yi.

Baca Juga: Baron Hill, Spot Foto di Atas Jembatan Kaca Obyek Wisata Guci

Sementara itu, Na In Woo yang bergabung dengan program acara 2 Days & 1 Night Season 4 sendiri akan menempati posisi maknae atau anggota termuda.

Hal ini tentu akan menunjukkan sebuah chemistry yang berbeda mengingat sebelumnya anggota termuda di sandang oleh Ravi.

“Dengan tambahan Na In Woo, kami sangat menantikan chemistry baru yang akan terbentuk dengan anggota yang ada. Posisi anggota yang ada akan berubah ketika maknae baru (anggota termuda) bergabung, dan akan ada beragam kesenangan yang tercipta saat hubungan baru terbentuk. Tolong nantikan chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan Na In Woo dengan anggota lain dari Yeon Jung Hoon tertua hingga Ravi,” terang Bang Geul Yi.

BACA JUGA :  Park Seo Joon Positif Covid-19 dan Tengah Jalani Karantina Mandiri

Adapun, Na In Woo merupakan aktor pendatang baru yang baru saja menyelesaikan penampilannya di drama KBS yaitu River Where The Moon Rises tahun 2021 dan sudah mampu memenangkan dua penghargaan pada ajang KBS Drama Awards 2021.***

 

(adn)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.