Nenek Sekarat Yang Dibuang Kondisinya Membaik, Mengaku Bernama Ruri Asal Lampung

Kondisi nenek yang dibuang di pinggir Jalan Raya Pantura sudah membaik setelah mendapatkan perawatan tim RSUD Brebes. /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES – Kondisi nenek yang saat ditemukan dipinggir Jalan Raya Pantura Desa Bangsri Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, pada Rabu (30/3) kemarin, kondisinya sekarat, kini semakin membaik setelah menjalani perawatan tim medis RSUD Brebes.

Bahkan, sejumlah perawat di Bangsal Teratai mencoba memberikan bimbingan agar nenek tersebut tidak depresi dikarenakan saat ditemukan terlihat depresi dan hanya bisa menangis.

Saat perawatan menanyakan tentang namanya, nenek itu menyebut dirinya bernama Ruri asal Lampung.

Direktur RSUD Brebes, dr. Rasipin saat dimintai keterangan soal kondisi pasien menjelaskan, kondisi pasien saat ini sudah jauh lebih baik daripada saat pertama kali dibawa ke rumah sakit.

“Awalnya pasien saat dirujuk ke RSUD Brebes dalam keadaan lemas, dimana saat diperiksa tensinya tinggi yakni 180 per 100, yang menunjukkan kondisi pasien tidak bagus” ujarnya Kamis (31/3) siang.

Beliau juga menjelaskan hasil diagnosis yang bersangkutan memiliki riwayat hipertensi dan ada permasalahan dibagian syarafnya.

“Alhamdulillah sekarang setelah ditangani tim dokter semakin membaik. Kita doakan saja semoga yang bersangkutan diberi sehat. Bahkan kondisinya terus dipantau pihaknya yang menunjukkan raut mukanya mulai ceria dan rasa sedihnya mulai berkurang” jelas dr. Rasipin.

Sementara Kasus dugaan pembuangan nenek ini masih terus diselidiki dan ditangani pihak Unit Reskrim Polsek Bulakamba untuk mengungkap misteri pembuangan dan identitas yang bersangkutan.***

Spread the love

BACA JUGA :  Proyek Jembatan Plompong Tidak Selesai, Begini Yang Dilakukan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.