Oppo Reno7 Akan Rilis di Indonesia Setelah Kantongi Dua Sertifikat

ARAH PANTURA – Oppo resmi mengonfirmasi kehadiran versi Reno7 di Indonesia. Ini diketahui karena penerus Reno6 itu sudah mengantongi sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan nilai TKDN mencapai 31,15 persen.

Tidak hanya itu, Oppo Reno7 juga sudah mengantongo sertifikat dari Direktorat Standarisasi Perangkat Pos dan Informatika (Postel).

Oppo Reno7 telah resmi menerima izin memasarkan produknya di Indonesia karena telah mengantongi kedua sertifikat tersebut sebagai syarat utama.

Baca Juga: Hujan Kritikan, Facebook Tunda Pembuatan Instagram Kids

Sebelumnya, Oppo Reno7 sudah diluncurkan di China dalam tiga model yaitu Reno7, Reno7 Pro dan Reno7 SE.

Akan tetapi, menurut PR Manager Oppo Indonesia, model smartphone Oppe Reno7 sendiri memiliki desain dan spesifikasi yang cukup berbeda nantinya.

“Perangkat Reno7 yang nantinya kami perkenalkan di Indonesia akan jauh berbeda baik dari sisi penampilan dan juga perangkat keras yang diusung jika dibandingkan dengan perangkat sejenis yang sudah meluncur di beberapa negara,” kata Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia dilansir dari Kompas, pada Kamis, 3 Februari 2022.

Sementara itu, Opp belum membeberkan jadwal peluncuran Reno7 di Indonesia dan spesifikasi serta harga series tersebut.***

(adn)

Baca Juga: Dikeluhkan Pembuatan KK Sampai 2 Minggu, Begini Penjelasan Disdukcapil Brebes

Spread the love

BACA JUGA :  Trending! WANNA ONE Rilis Digital Single Beautiful B-Side, Lai Guanlin Ikut Berpartisipasi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.