PAC Pemuda Pancasila Brebes Datangi Korban Banjir Rob, Lakukan Ini

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Brebes memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir rob /ist
ARAH PANTURA, BREBES – Setelah relawan memberikan bantuan nasi bungkus kepada korban terdampak banjir di Desa Randusanga Kulon, pada Selasa (30/11) siang. Giliran Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan  Brebes menyalurkan bantuan bagi korban banjir rob di Desa Randusanga Wetan dan Desa Randusanga Kulon, Selasa (30/11) sore.
Ketua PAC PP Kecamatan Brebes, Mohammad Nizwar Alfisyahrin, mengatakan lebih dari 20 orang Anggota PP Kecamatan Brebes turut andil dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan mendatangi korban terdampak
banjir rob di 2 Desa terdampak yang ada di Kecamatan Brebes.
“Kita  memberikan bantuan berupa makanan siap saji, dan sejumlah uang kepada warga terdampak banjir rob. Ini dilakukan Pemuda Pancasila di Kecamatan Brebes untuk bisa berbagi dengan sesama. Mudah-mudahan bantuan ini bisa memperingan beban masyarakat terdampak,” ujar Mohammad Nizwar Alfisyahrin, yang juga Anggota DPRD Brebes tersebut.
Di Desa Randusanga Kulon, bantuan makanan siap saji dan sejumlah uang diserahkan langsung Ketua PAC PP Brebes, Mohammad Nizwar Alfisyahrin kepada masyarakat yang terdampak banjir rob melalui Ketua Ranting PP Desa setempat, Slamet Maryoko. Sementara bantuan korban terdampak di Desa Randusanga Wetan diserahkan melalui Budi Raharjo.
“Saat mendatangi lokasi banjir rob, bantuan langsung disalurkan para pengurus ranting PP di desa masing-masing. Kami berharap bencana banjir rob segera berakhir dan Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat untuk segera bisa mengatasi persoalan rob yang setiap waktu terjadi di wilayah pesisir,” pungkas Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Brebes, Mohammad Nizwar Alfisyahrin kepada arah.pantura.id.***
Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *