Paramitha Minta Pers di Brebes Tetap Sajikan Berita Terpercaya, Aktual dan Dilengkapi Data Akurat

Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma. /Arah Pantura.

ARAH PANTURA, BREBES – Peran pers selama ini dirasakan cukup membantu tugas dirinya selaku anggota DPR RI. Hal ini dikatakan Anggota DPR RI, Paramitha Widya Kusuma usai sarasehan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, yang bertajuk Pers Dalam Pusaran Tradisi dan Budaya Brebes, Kamis (24/2) malam kemarin.

Mitha beberkan melalui jurnalis ini, masyarakat menjadi tahu kinerja wakil rakyat. Termasuk, kegiatan-kegiatannya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, baik itu saat memberikan bantuan atau kegiatan turun ke lapangan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

“Sinergitas antara pers dengan saya selaku anggota DPR RI luar biasa. Menurut saya bagus, dan cukup membantu kinerja saya selaku wakil rakyat ini. Saya meminta tetep bisa Sinergitas terjalin dengan baik dan tetap terjaga,” harapannya.

Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma saat menjadi pembicara dalam sarasehan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, yang bertajuk Pers Dalam Pusaran Tradisi dan Budaya Brebes. /Arah Pantura

Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma saat menjadi pembicara dalam sarasehan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, yang bertajuk Pers Dalam Pusaran Tradisi dan Budaya Brebes. /Arah Pantura

Beliau meminta keberadaan pers khususnya di Brebes, ke depan semoga selalu menjadi andalan masyarakat, dalam memberikan kritikan yang membangun bagi kemajuan daerah. Selain itu, tetap memberitakan berita-berita yang mempunyai integritas, aktual dan terpercaya. Tak kalah penting lagi, pers menyajikan pemberitaan dengan data yang akurat.

“Sejauh ini saya menilai teman-teman pers di Brebes sudah menyuguhkan berita yang aktual dan sesuai fakta dan kritikan yang membangun,” jelas putri pertama Mantan Bupati Brebes Indra Kusuma.

Sementara terkait keberadaan pers dan pelaku seni di Kabupaten Brebes harus mempunyai sinergitas, untuk bersama-sama menjaga kelestarian kekayaan seni budaya yang dimiliki Kota Bawang.

BACA JUGA :  Partai Nasdem Brebes Akan Mediasi Sengketa Rumah Warga Tertutup Dinding Tembok

“Selain itu, kami berharap adanya sinergitas ini, pers juga bisa mengangkat budaya dan kesenian asli Brebes agar lebih dikenal masyarakat,” pungkas Anggota Fraksi PDIP dpr RI Paramitha Widya Kusuma.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.