Pelajar SMK Tewas Diduga Akibat Tawuran Antar Remaja, Sejumlah Rekan Korban Diperiksa

Lokasi penemuan mayat seorang pelajar SMK di pekarangan rumah warga. /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES – Tim penyidik Unit Reskrim Polsek Brebes dan Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes masih melakukan penyelidikan kasus tewasnya seorang pelajar berinisial AAS (17) warga Desa Pagejugan Kecamatan/Kabupaten Brebes di areal pekarangan rumah warga di Desa Kedunguter, Sabtu (16/4) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Brebes AKP Iwan Sujarwadi mengatakan korban tewas diduga akibat aksi tawuran antar kelompok remaja. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk memastikan motif dari seorang pelajar SMK Karya Bhakti Brebes itu tewas.

“Sampai saat pihaknya sudah melakukan olah TKP, dan memeriksa sejumlah saksi dari warga yang melihat korban meninggal dunia, sampai rekan korban juga kami panggil untuk dimintai keterangan,” ujarnya.

Iptu Iwan Sujarwadi menerangkan dari hasil pemeriksaan oleh tim dokter RSUD Brebes bahwa Korban mengalami luka bacok di bagian kepala (muka) sepanjang 10 centimeter dengan kedalamam kurang lebih 5 centimeter, Luka tusuk di lengan tangan sebelah kanan dengan diameter kurang lebih 4 centimeter, luka bacok bagian punggung dengan panjang kurang lebih 25 centimeter.

Luka sobek di kepala bagian belakang dengan panjang kurang lebih 5 Cm, luka sobek di atas telinga sebelah kanan sepanjang 10 centimeter, luka sobek di dagu dengan diameter 4 centimeter luka sobek di bawah bibir sebelah kiri panjang 5 centimeter.

“Doakan saja semoga kasus ini cepat terungkap, sehingga bisa cepat diketahui motif dari kasus ini,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Dibekuk, 3 ABG Kantongi Celurit Saat Mengendarai Motor di Pantura Kota Brebes

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.