Pelatih Bara Boxing Club Lolos Jadi Anggota DPRD Kota Cirebon

ARAH PANTURA, Cirebon,- Pelatih Sasana Tinju Bara Boxing Club Cirebon, Subagja diprediksi lolos menjadi anggota DPRD Kota Cirebon. Pria kelahiran Cirebon 14 Maret 1984 itu akan menjadi anggota DPRD Kota Cirebon terpilih periode 2024-2029. Dari hasil pleno tingkat PPK Lemahwungkuk, Subagja meraih 2.260 suara di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Lemahwungkuk.

Pemilu 2024 ini merupakan tahun pertama Subagja mengikuti kontestasi politik lima tahunan. Ia bersyukur, pada kontestasi politik pertamanya bisa memperoleh 2.260 suara di wilayahnya dari Partai PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah, hasil ini merupakan karunia dari Allah SWT bisa sampai ke titik ini. Saya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih pada Pemilu 2024 ini,” ujar Subagja, Kamis (29/2/2024).

Bagi Subagja, terpilihnya menjadi anggota DPRD periode 2024-2029 adalah amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. Karena, ribuan masyarakat menaruh kepercayaan kepada dirinya melalui kebijakan-kebijakannya nanti.

Bahkan, kata Subagja, dirinya sudah banyak program-program yang akan dipersiapkan ketika sudah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Cirebon. Dirinya juga akan memperjuangkan dan mengabdi untuk masyarakat Kota Cirebon.

“Saat ini tidak akan banyak janji, tapi setelah dilantik nanti saya akan langsung bekerja untuk masyarakat. Namun, sudah ada program-program yang sudah dipersiapkan,” ungkapnya.

Subagja berjanji akan menjalankan amanah yang sudah dititipkan masyarakat Kota Cirebon, khususnya di Kecamatan Lemahwungkuk. Karena menurutnya, kepercayaan harus dibuktikan dengan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya akan berikan yang terbaik untuk masyarakat, baik moril dan materil,” tegasnya.

Meski nanti menjadi anggota DPRD Kota Cirebon, Subagja tetap tidak akan menghilangkan kebiasaan yang sudah dilakukan. Yakni berinteraksi, mendengar dan memecahkan solusi persoalan yang dirasakan masyarakat.

BACA JUGA :  9 Atlet Bara Boxing Club Cirebon Raih Juara di Turnament antar Sasana di Semarang

“Berdikusi sembari berinteraksi itu yang saya lakukan setiap hari. Jadi tidak akan saya rubah kebiasaan itu,” pungkasnya. (HSY)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Moh Taufik berkata:

    Saya Moh Taufik warga kota Cirebon, mengenal persis beliau orangnya pro warga/penduduk kota Cirebon bagi warganya yang bermasalah kesehatan dll dia bantu dengan semampu beliau dengan tulus dan ikhlas, semoga kedepannya lebih banyak lagi yang beliau kerjakan bagi masyarakat Cirebon dan warga dapil khususnya, saya selalu berdoa untuk beliau semoga Allah SWT mengabulkan amin ya rabbal alamin barakallah qobul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *