Pemancing Tewas Tersambar Petir Saat Berlari di Atas Jembatan

Kediaman rumah kroban tewas tersambar petir di desa Cipajang Kecamatan Banjarharjo /Ist

ARAH PANTURA, BREBES– Peristiwa orang tersambar petir hingga menyebabkan korbannya tewas, kembali terjadi di Kabupaten Brebes.

Kali ini, menimpa seorang pemuda bernama Widi Regiana Triyadi (20) warga Dukuh Rembet, Desa Cipajang, Kecamatan Banjarharjo, pada Minggu (23/01) sore kemarin.

Ambar Gian Prasetya (16), salah satu rekan korban, Senin (24/01) siang, menjelaskan peristiwa naas terjadi pada saat dirinya bersama dua temannya, termasuk salah satunya korban meninggal dunia tengah memancing di Sungai Kabuyutan Desa Cipajang.

“Karena hujan, saya dan korban serta temannya yang lain, Bharil Ananda Setiawan memutuskan meninggalkan sungai untuk pulang ke rumah karena hujan deras,’ ujarnya.

Kami bertiga pulang dengan cara berlari untuk menghindari hujan yang saat itu deras disertai petir. Namun, naas korban justru tersambar petir dan meninggal dunia.

“Saat berlari diatas jembatan, korban yang berada paling belakang justru terkena sambaran petir hingga terjatuh dan meninggal dunia, sebelum akhirnya korban dievakuasi ke rumahnya,” ucapnya.

Baca juga: Sebelum Anaknya Dikabarkan Tenggelam, Ayahnya Alami Hal Aneh

Kanit Reskrim Polsek Banjarharjo, Aipda Didik Haryanto, Senin (24/01) membenarkan kejadian yang menimpa seorang pemuda warga Desa Cipajang.

“Kami bersama petugas Puskesmas Bandungsari melakukan pemeriksaan dan korban dinyatakan meninggal dunia, tidak ada bekas penganiayaan juga,” jelas Kanit Reskrim Polsek Banjarharjo.

Atas kematian Widi, pihak keluarga mengaku ikhlas atas kepergian almarhum yang meninggal akibat tersambar petir.

“Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan kepergian almarhum dan telah memakamnnya di pemakaman desanya,” pungkasnya.***

Baca juga: Baron Hill, Spot Foto di Atas Jembatan Kaca Obyek Wisata Guci

Spread the love

BACA JUGA :  Berpura-pura Sebagai Teknisi Telkom, Komplotan Pencuri Kabel Dibekuk Polisi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.