Pemilik Kapal Terbakar di Tegal Mengaku Kerugiannya Mencapai Segini

Riswanto, salah satu pemilik kapal yang terbakar di kompleks Pelabuhan Tegal, Rabu (17/11). /Arah pantura
ARAH PANTURA, TEGAL –  Akibat kebakaran hebat di galangan kapal yang ada di Jalan Bali, Kota Tegal meludeskan 15 Kapal menurut salah seorang pemilik kapal terbakar, Riswanto, Rabu (17/11) mengaku jika total kerugian para pemilik kapal terbakar mencapai 45 Milliar Rupiah.
Riswanto mengatakan dari 15 kapal yang terbakar terdiri dari 10 Kapal Jenis Cantrang, 2 Kapal  Gilllnet, 2 Kapal Cuii, dan 1 Kapal belum diketahui jenisnya.
“Ya dari 15 terbakar salah satunya milik saya, dimana dari 15 kapal terbakar itu, terdir dari 10 Kapal Jenis Cantrang, 2 Kapal Gilllnet, 2 Kapal Cumi, dan 1 Kapal belum diketahui pasti jenis kapalnya,” ujar Riswanto.
Beliau juga menjelaskan jika akibat kebakaran untuk masing-masing kapal kerugiannya mencapai 3 Milliar Rupiah per kapalnya. Jadi kalau ada 15 kapal terbakar tinggal dikalikan 3 milliar saja sudah 45 Milliar Rupiah akibat peristiwa itu,” tegasnya
Para pemilik kapal kini sepenuhnya menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian untuk mengungkap pasti terjadinya kebakaran kapal-kapal milik nelayan.**
Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *