Pencarian Hari ke-3 Bocah Terjun di Sungai Cisanggarung Terkendala, Ini Penyebabnya

Pencarian korban tenggelam di hai ke-3 terus dilakukan Tim SAR gabungan di Sungai Cisanggarung /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES – Pencairan Royan, bocah 14 tahun asal Desa Prapag Kidul, Kecamatan losari, Kabupaten Brebes, yang terjun ke Sungai Cisanggarung dari atas rel kereta api, saat bermain bersama rekannya, pada Kamis ( 20/01) lalu, hingga hari ke-3 masih terus dilakukan tim sar gabungan baik dari Kabupaten Brebes maupun Kabupaten Cirebon, Sabtu (22/01).

Tim SAR gabungan, dari BPBD, TNI/Polri, serta sejumlah Ormas, melakukan penyisiran di Sungai Cisanggarung dengan menggunakan 3 perahu karet, dari lokasi kejadian hingga muara sungai yang berjarak 10 kilometer.

Kordinator lapangan (Korlap) pencarian korban tenggelam, Hessy Mahmud, Sabtu (22/01) sore, mengatakan, pencarian korban tenggelam di hari ke-3 terkendala meluapnya Sungai Cisanggarung setelah diguyur hujan deras di daerah hulu sungai.

Baca juga: Jembatan Plompong Selesai, Warga Gelar Syukuran Berharap Ini

“Proses pencarian hari ini kami kesulitan karena meluapnya sungai, tapi tak menyurutkan regu penolong untuk bisa menemukan korban,” harapnya.

Pencarian dilakukan hingga ke muara sungai, karena diperkirakan korban terbawa arus sungai deras dan alur sungai yang berkelok-kelok.

“Kami mintai doanya kepada masyarakat, agar kami bisa segera bisa menemukan korban tenggelam,” ungkap Hessy.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Losari, Iptu Tasudin, mengapresiasi regu penolong yang terus melakukan pencarian hingga hari ke-3 ini.

“Tim SAR gabungan terus berupaya mencari keberadaan korban tenggelam, kami juga meminta kepada pihak keluarga korban untuk tabah dan berdoa agar Royan bisa segera ditemukan,”pungkasnya.***

Baca juga: Aksi Pencurian Motor Terekam CCTV Terulang, Kali Ini Korbannya Jamaah Sholat Jumat

Spread the love

BACA JUGA :  Usai di Outopsi, Istri Korban Penganiayaan Suami Dimakamkan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.