Pengunjung Obyek Wisata di PAI Tegal Membludak, Petugas Terpaksa Lakukan Ini

Pengunjung Obyek Wisata PAI Kota Tegal membludak. /Arah Pantura

ARAH PANTURA,TEGAL– Pada liburan akhir pekan, Obyek Wisata (OW) Pantai Alam Indonesia (PAI) di Kota Tegal dipadati pengunjung yang merupakan wisatawan dari Kota Tegal dan sekitarnya, Minggu (16/01) ini.

Nampak pengunjung yang mendatangi wisata pantai ini, terlihat sejak pagi menjelang matahari terbit hingga Minggu sore terus ramai, dimana umumnya pengunjung datang bersama anggota keluarganya.

Lisa, seorang pengunjung asal Desa Klampok, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, mengakui jika setiap akhir pekan dirinya kerap kali ke PAI karena obyek wisatanya bersih dan ongkos tiketnya terjangkau.

Petugas pengelola Obyek Wisata di PAI Kota Tegal terpaksa melakukan sistem bukt tutup. /Arah Pantura

Petugas pengelola Obyek Wisata di PAI Kota Tegal terpaksa melakukan sistem bukt tutup. /Arah Pantura

“Setiap Minggu pagi, kesini karena bisa untuk menghilangkan penat bersama suami dan anaknya, untuk menghirup udara segar pagi hari di pantai,” terangnya.

Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Disdikporapar Kota Tegal, Maman Suherman, Minggu (16/01) sore, menjelaskan pihak pengelola telah memberlakukan buka tutup didepan pintu gerbang masuk.

Baca juga: Razia, 25 Sepeda Motor Knalpot Brong di Brebes Dikandang

Jika di dalam penuh, maka pintu masuk ditutup petugas. Beliau menambahkan apalagi pengunjung di dalam mulai banyak yang keluar, maka yang antri menunggu diperbolehkan masuk.

“Ini dilakukan karena Kota Tegal masih berstatus PPKM level 2, jadi kami pengelola mengikuti aturan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat,” ujar Kabid Pariwisata Dindikporapar Kota Tegal, maman Suherman.***

Baca juga: Aksi Pencuri Gasak Rokok Dan Susu Di Minimarket Ini, Kerugian Capai 30 Juta Rupiah

Spread the love

BACA JUGA :  Hari ke-4, Pencarian Jasad Rooyan di Sungai Cisanggarung Belum Membuahkan Hasil

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.