Pernah Juarai Soeratin U-17, Ini Target Persab Junior di Tahun 2021

Skuad Persab junior yang akan berlaga di Piala Soeratin U-17 tahun 2021 /ist

ARAH PANTURA, BREBES – Kesebelasan Persab Junior yang akan berlaga di Piala Soeratin U-17, Minggu (05/12) pagi, diberangkatkan menuju Kabupaten Batang. Dimana pelepasan Kesebelasan junior ini dihadiri oleh manajemen dan pengurus Persab Brebes.

Di babak penyisihan, kesebelasan Persab U-17 yang menghuni Grup A Jawa Tengah, bersama dua klub lainya yakni tuan rumah Persibat Batang dan kesebelasan BJL 2000 FC Semarang, yang laga pertandingan di babak penyisihan mulai digelar di Stadion Moh. Sarengat Barang pada Senin (06/12).

Untuk Persab U-17 akan bertanding pertama melawan tuan rumah Persibat Batang, besok Senin (06/12) sore. Sementara di hari Selasa (07/12) sore, Persab U-17 melawan BJL 2000 FC Semarang. Di Grup A babak penyisihan pertandingan terakhir akan mempertemukan Persibat Batang dengan BJL 2000 FC Semarang, yang direncanakan bertanding pada Selasa (08/12) Sore.

Baca juga: Areal Tambak Diterjang Rob, Petambak di Randusanga Kulon Merugi

Ketua Umum Persab, Heri Fitriansyah, Minggu (05/12) siang, mengatakan meski dengan keterbatasan persiapan,  kita menargetkan bisa lolos dari penyisihan Grup A terlebih dulu

“Ya kami menargetkan tim asuhan pelatih Tarikh Aziz dan Heri Yuliantoro bisa lolos babak penyisihan terlebih dulu. Kita optimis Come Back ke Piala Soeratin U-17 Tahun 2021.. Setelah 4 tahun yang lalu membawa Trophi Juara Nasional tahun 2016.,” Ujar Ketua Umum Persab Brebes

Untuk personil manajemen dan Official tim Persib U-17, mayoritas pemainnya dari lokal Brebes dan optimis dengan semangat mereka yang tinggi bisa lolos ke babak berikutnya.

“Tim laskar Jaka Poleng junior yang diterjunkan pada laga besok di batang, 22 pemain junior lokal Kabupaten Brebes dan 5 pemain dari  daerah tetangga,” ungkap Ketua Umum Persab Brebes.

Tim junior dibawah manajer Gus Ikbal Tanjung ini diharapkan, bisa tampil sukses di laga awal. Apalagi Kesebelasan Persab U-17  di tahun 2016 pernah sukses menjuarai tingkat nasional Piala Soeratin U-17 yang kala itu menampilkan sejumlah pemain bintang nasional untuk junior. Seperti pemain nasional  Egy Maulana Vikry yang saat ini menjadi andalan tim nasional dan bermain di klub Eropa.***

Baca juga: Ada 28 KK Terdampak Banjir Rob di Desa Randusanga Kulon, Tertarik Tempati Rusunawa

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *