Persab Brebes Siap Tampil di Liga 3 Jateng, Targetnya Lolos Liga 2 Nasional

ARAHPANTURA, BREBES – Persab Brebes dalam waktu dekat akan merilis skuad pemainnya yang akan bermain di Liga 3 Jawa Tengah. Adapun Liga 3 Jateng ini akan mulai bergulir 31 Oktober mendatang.

Selain itu, manajemen klub kebanggaan masyarakat Brebes ini juga akan melaunching jersey terbaru untuk dikenakan pada laga kandang dan tandang di Liga 3 Jateng.

Menurut Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah, pihaknya masih menunggu hasil seleksi pelatih Persab untuk didaftarkan 25 pemain termasuk kostum pemain dalam laga liga tersebut.

“Secepatnya kita akan mendaftar 25 pemain yang lolos seleksi, untuk didaftarkan di Liga 3 Jateng, termasuk kostum yang akan dipakai pemain juga akan kita rilis, dalam waktu dekat sebelum bergulirnya pertandingan”, ujar Heri yang ditemui Kamis (21/10).

Baca Juga: Anggota DPR Ungkap Angka Stunting di Brebes Tertinggi, Kepala DP3KB Pamer Penurunan Angka

Sedangkan untuk materi pemain tim berjuluk Laskar Jaka Poleng ini, Heri menjelaskan tidak hanya mengandalkan pemain lokal, namun sejumlah pemain diambil dari pemain profesional di Jawa Tengah dan Jawa Timur, termasuk pemain dari Maluku yang juga turut dalam seleksi.

“Hasil seleksi pemain yang ketat oleh pelatih kepala, dengan mengasah kemampuan teknik, fisik pemain dan strategi, kami menargetkan Kesebelasan Persab bisa lolos ke Liga 2 Nasional, di tahun depan”, tegasnya.

Heri menjelaskan jika selama pandemi Covid-19 aktivitas Persab Brebes sempat terhenti, salah satunya karena tidak adanya kompetisi. Namun, kini pihaknya bersyukur kompetisi segera bergulir.

“Kami berpesan kepada para suporter Persab Brebes, yakni saber Mania khususnya, untuk terus mendukung tim kebanggaan warga Kabupaten Brebes, meski dimasa pandemi harus menyaksikannya melalui live streaming, dikarenakan pertandingan di liga 3 Jawa Tengah akan digelar tanpa penonton”, ungkapnya.

Pihaknya pun berharap dukungan suporter akan menjadi motivasi bagi pemain.

“Dukungan para suporter dari mana pun menjadi motivasi para pemain Persab Brebes. Kita dari manajemen terus berupaya memperoleh hasil maksimal di laga nanti, sehingga mewujudkan target utama, yakni lolos ke liga 2,” pungkasnya.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *