Persab Brebes Tekuk Slawi United di Laga Kedua Liga 3 Zona Jateng

ARAHPANTURA, PEKALONGAN– Laga kedua kesebelasan Persab Brebes dalam Liga 3 Zona Jateng, berhasil menekuk kesebelasan Slawi United dengan kedudukan akhir 2-0, yang digelar, Selasa (2/11) Sore di Stadion Hoegeng, Pekalongan. Sebelumnya dipertandingkan awal saat melawan kesebelasan tim Laskar Jaka Poleng tersebut, menahan imbang tuan rumah Persip Pekalongan 1-1, pada Minggu ( 31/10) lalu.

Saat kick off dimulai pada babak pertama, dimana para pemain Persab tampil agresif dengan berbagai serangan untuk bisa membobolkan gawang kiper Slawi United. Kondisi ini dimanfaatkan pemain lawan untuk melakukan serangan balik beberapa kali.

Barulah di menit ke 42, penyerang Persab, Gatot Wahyudi, berhasil membobol gawang melalui tandukan kepala. Kedudukan sementara 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: Resepsi Pernikahan Unik, Memanfaatkan Nuansa Alam Di Tepi Sungai Cikalong

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan ini saling melakukan serangan. Apalagi pemain pemain Slawi United yang berambisi mengejar ketertingalan satu gol.

Kesebelasan Slawi United sebenarnya memiliki kesempatan menyamakan kedudukan pada menit ke 65, setelah kiper Persab melakukan blunder, beruntung sundulan pemain Slawi United, Ferdian Ardi, digagalkan oleh pemain belakang Persab, Dian Ramadhani.

Tim kesebelasan dari Kota Bawang Merah, akhirnya mampu memperbesar kemenangan, setelah pemain Sahrudin menciptakan gol dimenit ke 76. Hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persab Brebes.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *