Persija Jakarta Perbaiki Kelemahan Usai Laga Terakhir BRI Liga 1, Makan Konate Bilang Begini

ARAH PANTURA – Persija Jakarta langsung melakukan evaluasi usai mendapat hasil kurang memuaskan di dua laga terakhir pada lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Macan Kemayoran sebenarnya mampu tampil cukup baik saat memulai putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022 dengan mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Namun, di dua laga setelahnya Persija tidak mampu meraih poin penuh. kalah dari Persipura yang berada di peringkat 15 dengan skor 2-1.

Kemudian rela berbagi poin, setelah hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Persela Lamongan, bahkan hasil tersebut didapat dengan susah payah.

Sadar akan perlunya perbaikan tim, Persija akan memaksimalkan jeda 10 hari dalam menyongsong lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 musim ini.

Pada tanggal 17-18 Januari 2022 sebagian pemain yang tidak bermain penuh pada laga menghadapi Persela mulai menjalal sesi latihan. Untuk selanjutnya akan diikuti oleh para pemain baru pada Rabu, 18 Januari 2022.

Bukan hanya pelatih, para pemain Persija pun sadar jika kinerja mereka belum maksimal di putatan kedua BRI Liga 1. Seperti yang disampaikan Makan Konate.

BACA JUGA: PSIS Semarang vs Arema FC, Pratama Arhan Optimis Menang

“Kami harus lebih fokus lagi dalam berlatih. Periode jeda ini harus kami manfaatkan untuk memperbaiki diri lagi. Insyaallah kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik mulai pekan selanjutnya,” ucap gelandang asal Mali tersebut seperti dikutip dari lama resmi klub pada Senin, (17/1).

Persija kini berada di posisi delapan klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021-2022 dengan mengoleksi 29 Poin. (ard)

Spread the love

BACA JUGA :  LINK STREAMING Malam Ini Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang, Adu Gensi BRI Liga 1

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.