Polisi di Bumiayu Dampingi Nakes Lakukan Vaksinasi Dosis 1 dan 2

ARAHPANTURA – Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Polres Brebes, Bripka Rafli bersama Tiga Pilar Desa Kaliwadas dan Tenaga Kesehatan dari UPT Puskesmas Buniayu dan Kaliwadas melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pemberian Vaksin Covid-19 tahap 1 dan 2 kepada Warga di Kecamatan Bumiayu, Minggu (9/1).

Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto mengakui pihaknya telah melaksanakan Vaksinasi tenaga kesehatan dari puskesmas Bumiayu dan Puskesmas Kaliwadas dengan jumlah masyarakat tervaksin 494 Dosis 1 dan 2 Masyarakat Kecamatan Bumiayu.

“Kami bersama Tiga Pilar Kecamatan Bumiayu melaksanakan pendampingan Upt Pukesmas Bumiayu dan Kaliwadas, berikan vaksin untuk masyarakat memastikan kegiatan sesuai yang di harapkan oleh Pemerintah,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA: Puskesmas Bumiayu Sasar Desa yang Rendah Vaksinasi Dengan Cara Ini

Kapolsek menambahkan pihaknya bersama jajaran TNI dan Perangkat desa jemput bola masyarakat yang akan melakukan vaksin dengan mengedepankan peran Bhabinkamtibmas dan babinsa bersama pemerintah Desa dengan harapan capaian vaksinasi meningkat melihat dari stok vaksin yang ada. (ard)

Spread the love

BACA JUGA :  Vaksinasi Siswa dari 164 SD di Kota Cirebon Dimulai, Target 2.000 Siswa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.