Polisi Gagalkan Tawuran di Alun-alun Brebes, 17 ABG Diamankan

Aksi tawuran remaja di Brebes digagalkan polisi. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Tim Gabungan Polres Brebes dari Sat Samapta dan tim Resmob Satreskrim Polres Brebes berhasil menggagalkan aksi tawuran remaja ABG d dua tempat berbeda, Rabu (06/4) dinihari.

Kepala Sat Samapta Polres Brebes AKP Suraedi membenarkan jajarannya berhasil menggagalkan aksi tawuran yang dilakukan di dua tempat berbeda di wilayah Kecamatan Brebes.

“Pertama di Desa Banjaranyar, kami mengamankan 5 remaja dan di Alun-alun Brebes kami mengamankan 12 remaja.,” ujarnya. Rabu (06/4) siang

Aksi tawuran berhasil kita gagalkan setelah mendapatkan laporan warga dan belasan remaja yang diamankan digiring ke Mapolres Brebes dengan diangkut menggunakan truk.

“Mereka yang kita amankan dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” tegas AKP Suraedi.

Selama bulan suci ramadhan pihak kepolisian terus gencar melakukan razia diberbagai titik di wilayah hukum Polres Brebes agar tercipta suasana yang aman dan nyaman bagi warga yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Kami berharap semua masyarakat bisa menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya bagi umat muslim bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan,” pungkasnya ***

Spread the love

BACA JUGA :  8 Kios di Pasar Dermoleng Ketanggungan Dilalap Si Jago Merah

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.