Polisi Gelar Vaksin Dan Bagi Sembako di Bazar Ramadhan, Dewan Ini Sebut Berkah Bagi Pedagang

Anggota DPRD Brebes, Moh. Nizwar Alfisyahrin turut hadir dalam vaksin dan pemberian bantuan sembako Polres Brebes. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Bazar Ramadhan yang digelar oleh Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Pasarbatang Kecamatan Brebes selama bulan suci ramadhan. Pada Rabu (06/4) malam nampak sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Brebes mendatangi lokasi bazar tersebut.

Dimana kedatangan pihak kepolisian tidak hanya untuk memantau keamanan dilokasi keramaian bazar semata, melainkan kedatangannya untuk menggelar vaksin kepada pedagang dan masyarakat umum. Bahkan bagi peserta vaksin menerima paket sembako dari Polres Brebes.

Kapolsek Brebes AKP Wagito, mengatakan vaksin yang digelar dengan menyasar seluruh lapisan masyarakat bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 dan sebagai bentuk kekebalan tubuh.

Ada vaksin dosis pertama dan kedua, ada juga vaksin dosis ketiga atau boster.

“Kami pihak Polres Brebes juga memberikan paket sembako diharapkan bisa bermanfaat dalam berbagi dibulan penuh berkah,” ujarnya.

Sementara itu Anggota DPRD Brebes Moh. Nizwar Alfisyahrin yang turut hadir dalam kegiatan itu, mengungkapkan dengan adanya kegiatan vaksinasi Covid-19 dan pemberian bantuan sembako dari Polres Brebes, menjadi berkat tersendiri bagi pedagang di bazar ramadhan kali ini.

“Pasalnya banyak orang berbondong-bondong datang untuk mengikuti vaksin dan menerima bantuan sembako, sehingga banyak pengunjung yang hadir semalam,” jelasnya. Kamis (07/4) sore

Nizwar menambahkan para UMKM di bazar ini diharapkan akan terus banyak dikunjungi masyarakat yang ingin membeli kebutuhan ramadhan seperti menu berbuka dan menu untuk sahur.

“Semoga laris dan bisa jadi tabungan buat persiapan lebaran. Yang penting tetap protokol kesehatan dijaga,” tutut Anggota Fraksi Demokrat DPRD Brebes ini.****

Spread the love

BACA JUGA :  Ribuan Bungkus Jamu Mengandung Bahan Kimia Obat, Ditemukan BPOM di Brebes

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.